Peterseli Kitchen Persembahkan Dessert Spesial Untuk Para Wanita

44
Special Dessert Peterseli Kitchen

Setiap hari Rabu, Peterseli Kitchen memberikan minuman spesial atau dessert kepada seluruh wanita yang mengunjungi restorannya yang berada di Jalan Pattimura.

Persembahan untuk wanita dari Peterseli ini, terkenal dengan sebutan Womans Day Out (WDO). Yang unik dari WDO ini adalah setiap minggunya menu yang disuguhkan akan berbeda dan penuh dengan kreasi dari Chef terbaik dari Peterseli.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Peterseli Kitchen (@peterselikitchen) on

“Untuk mendapatkan promo WDO tidak memerlukan minimal order, hanya pesan makanan dan minuman apapun bagi perempuan, akan kita suguhkan menu special tersebut,’’ ungkap Hamdi, Marketing Officer Peterseli Kitchen, Rabu (06/11).

Namun, di dunia ini tidak ada hal yang kita dapatkan tanpa perjuangan. WDO memang berlaku setiap hari Rabu di Peterseli, tentu tidak ada batas waktu dalam mendapatkannya, bisa sepanjang hari.

Namun WDO memiliki Limit stock! Hanya untuk yang mengunjungi Peterseli lebih cepat yang akan mendapatkan suguhan special ini.

Lalu, kenapa hanya wanita yang diberikan? Karena Wanita memang selalu menjadi Special di Peterseli, Makanya dibuat 1 hari special untuk para wanita dalam 1 minggu.

Owner Peterseli Group juga merupakan seorang wanita. Hal ini juga dicetuskan oleh owner Peterseli yang ingin mengapresiasi para wanita apapun latar belakangnya.

Meski demikian, Peterseli masih memiliki banyak promo untuk siapapun yang memilih Peterseli Kitchen sebagai tempat makan dan bersantai bersama dengan keluarga, rekan, bahkan pasangan.

Untuk melihat apa saja promo yang diberikan Peterseli, Encik dan Puan bisa langsung mengunjungi akun instagram official-nya di @Peterselikitchen.

Simak review makan di Peterseli bersama duo pasangan hits Pekanbaru, Olan Fran dan Vivien Anjadi Suwito: