Entrepreneurial Marketing Award 2023 Diraih BUMD Pekanbaru

0
98
Entrepreneurial Marketing Award 2023

Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Pekanbaru, Perumdam Tirta Siak meraih penghargaan dalam Entrepreneurial Marketing Award 2023.

Hal tersebut terungkap di The 11th Annual Jakarta Marketing Week, BUMN Entrepreneurial Marketing Awards (B-EM-A) dan BUMD Entrepreneurial Marketing Awards. Ajang tersebut digelar Rabu (14/6/2023) lalu.

Sebagai informasi, ajang ini diperuntukan bagi pemberian penghargaan BUMN/BUMD Entrepreneurial Marketing Award 2023.

BUMD Pekanbaru Raih Penghargaan

BUMD Kota Pekanbaru Perumdam Tirta Siak berhasil meraih penghargaan untuk 2 kategori sekaligus. Adapun kedua penghargaan tersebut yaitu “The Most Promising Company In Marketing 3.0” dan “The Most Promising Company Branding Campaign“.

Direktur Utama Perumdam Tirta Siak Agung Anugrah menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari upaya bersama. Baik dari seluruh pegawai Tirta Siak maupun dukungan penuh dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim sehingga Perumdam Tirta Siak meraih penghargaan 2 kategori sekaligus,” kata Agung.

Didukung Pemko

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten II Setdako Pekanbaru Ingot Hutasuhut serta Dewan Pengawas Perumdam Tirta Siak El Syabrina.

Agung Anugrah mengungkapkan, turut hadirnya jajaran Pemko Pekanbaru juga dinilai sebagai keseriusan pemerintah untuk menyediakan air bersih yang layak bagi seluruh masyarakat Kota Pekanbaru.

Terkait dengan dukungan penuh Pemko Pekanbaru, Agung Anugrah mengucapkan terima kasih khususnya bagi Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun. Terutama atas segala perhatian dan dukungan penuh terhadap Perumdam TirtaSiak Pekanbaru. Dalam rangka komitmen untuk menyelenggarakan pemenuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bertuah Pekanbaru.

“Harapan kami ini menjadi motivasi dan apresiasi sehingga kami bisa terus berinovasi dan berkontribusi positif untuk memajukan perusahaan dan dunia air minum,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, tema yang diambil adalah “Transformasi Berkelanjutan Berbasis Entrepreneurial Marketing”.

Adapun para juri kemudian menentukan perusahaan yang layak dipilih sebagai pemenang. Perusahaan tersebut berasal dari berbagai macam kategori. Baik dari CEO dan CMO dari berbagai perusahaan perusahaan terkemuka di Indonesia dan juga Hermawan Kertajaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.