Coody Ramen Padang Hadir di Pekanbaru

76
Coody Ramen Padang

Kuliner di Pekanbaru semakin berwarna, setelah Coody Ramen Padang, ramen kekinian dengan rempah minangkabau hadir di Pekanbaru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Coody Ramen Padang menghadirkan rasa ramen yang unik dan menarik seperti campuran ramen dengan makanan khas Minangkabau yang sudah mendunia yakni rendang.

Berawal dari kecintaan terhadap makanan khas Indonesia tersebut, pemilik Coody Ramen Padang, Aisyah mengkolaborasikan makanan asli Negeri Sakura tersebut dengan cita rasa Indonesia.

Hal tersebut, dilakukan Aisyah dengan tujuan mengakrabkan makanan tersebut di lidah warga Indonesia khususnya Pekanbaru dan Padang.

Coody Ramen Padang sendiri telah dibuka di dua lokasi, yakni di Padang dan Pekanbaru. Untuk Pekanbaru sendiri, berlokasi di Jalan Suka karya, No 8a. Kualu, Kecamatan Tampan, Panam.

Ciri khas dari semua varian ramen padang terletak pada kuah rempah Minangkabau-nya. Di mana, Encik dan Puan bisa menikmati lima varian ramen padang yang disajikan dengan kekhasannya masing-masing:

Yang pertama adalah ramen rendang.

Ramen Rendang Coody

Kuah ramen dengan rempah minangkabau ini ketika dikombinasi dengan potongan daging dan dadak randang menjadi paduan yang luar biasa nikmatnya.

Selain ramen rendang, ramen katsu juga menjadi primadona.

Ramen Katsu Coody

Katsu renyah dengan racikan bumbu lapis daging ayam fillet ini begitu nikmat ketika disantap dengan ramen kuah rempah minangkabau.

Varian ketiga adalah ramen seafood.

Ramen Seafood Coody

Di mana potongan udang dan cumi-cumi menambah cita rasa umami dari ramen kuah rempah minangkabau ini.

Bagi Encik dan Puan penikmat bakso, Coody Ramen Padang juga menyajikan olahan bakso  juga lho.

Eits tapi bukan sembarang bakso, bakso ini dengan takaran yang tepat sehingga aroma dari kaldu sapi begitu terasa dalam semangkok miso ramen.

Ini menjadi cara lain bagi Encik dan Puan dalam menikmati semangkuk bakso dengan paduan ramen kuah rempah minangkabau.

Terakhir, tempat ini juga memberikan pilihan dengan kuah rempah minangkabau yang lebih ringan dengan campuran sayur mayur sehingga memberikan kesegaran dalam semangkuk veggie ramen.

Bagi Encik dan Puan yang penasaran dengan ramen ini, silahkan datang langsung ke lokasinya atau kepoin instagramnya di @coody.ramenpadang. Yakin deh Encik dan Puan akan ngiler dengan menu-menunya.

Untuk masalah harga, Encik dan Puan tidak perlu khawatir karena harganya yang cukup murah. Mulai dari Rp 13.000-32.000,  sedangkan range harga minuman mulai dari Rp 5.000-19.000.

Menu 1 Coody

Menu 2 Coody

Menu 3 Coody

Tak cukup sampai disitu, Encik dan Puan juga akan dimanjakan dengan berbagai diskon atau promo setiap harinya.

Dengan catatan, Encik dan Puan pantengin terus instagramnya yang menyediakan berbagai kejutan setiap harinya bahkan ada juga giveaway voucher makan ramen gratis. Menarik bukan Encik dan Puan?

Oh iya, bagi Encik dan Puan yang ingin menikmati menu lain selain varian ramen, Coody Ramen Padang juga menyajikan santapan menu nasi seperti karage lada hitam, tuna saus asam manis dan stik sapi saus rica-rica atau nugget olahan daging sapi. Serta menu baru yang akan di keluarkan dalam waktu dekat adalah varian sambal matah.

Bagaimana Encik dan Puan, menarik bukan? Kapan lagi menikmati ramen dengan cita rasa yang khas kalau bukan di Coody Ramen Padang? Tidak percaya? Silahkan Encik dan Puan buktikan sendiri.