Citilink Buka Rute Halim Perdanakusuma-Pekanbaru Per Januari 2023

169
Citilink Buka Rute

Mulai Jumat (13/01/2023) Maskapai penerbangan Citilink resmi buka penerbangan langsung atau direct flight dengan rute pulang pergi (PP).

Citilink Buka Rute Baru

Rute baru yang buka ialah dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, ke Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

“Ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat baik perjalanan bisnis maupun wisata antar daerah dengan senantiasa mengedepankan kenyamanan, keamanan, serta keselamatan  penumpang.” Jelas Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai.

Dewa mengatakan bahwa buka nya penerbangan pada rute ini merupakan bukti nyata dari Citilink dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan yakni dengan menyediakan pilihan penerbangan dari Jakarta ke berbagai kota dengan melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ketahui Jadwal Penerbangannya

Penerbangan maskapai Citilink dengan rute penerbangan Halim Perdanakusuma ke Kota Pekanbaru akan beroperasi dengan menggunakan pesawat berjenis Airbus A320.

Kemudian jadwal penerbangan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 030 dengan rute Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II akan berangkat pada pukul 10.55 WIB hingga pukul 12.35 WIB.

Di sisi lain, jadwal penerbangan dari pesawat maskapai Citilink dengan nomor  penerbangan QG 031 dengan rute Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II menuju Bandara Halim Perdanakusuma akan berangkat pada pukul 13.20 dan sampai pada pukul 15.00 WIB.

Tidak Hanya Kota Pekanbaru Saja

Maskapai Citilink tidak hanya menyediakan rute dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Pekanbaru tetapi Citilink juga menyediakan penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke beberapa kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Beberapa rute penerbangan kota-kota besar tersebut  ialah Surabaya, Yogyakarta, dan juga Batam.

Penerbangan dengan rute yang terbaru ini telah menambahkan jaringan penerbangan maskapai Citilink yang saat ini sudah menyentuh angka dengan jumlah sebesar 90 rute dengan minimal 246 frekuensi penerbangan setiap harinya.