Celeb On Cam Telkomsel Hadirkan Vidi Aldiano

29
Celeb On Cam Telkomsel

Celeb on Cam Telkomsel menghadirkan artis sekaligus penyanyi, Vidi Aldiano dalam acara yang berlangsung secara virtual, Senin (07/12/2020).

Vidi Aldiano sebagai musisi muda ternama berbagi kisahnya tentang peluang yang dapat dimanfaatkan secara kreatif selama pandemi dan juga saling berbagi cerita mengenai perubahan serta hal-hal baru yang diperoleh selama pandemi.

Celeb On Cam sendiri merupakan program berbincang dan ngobrol seru antara public figure inspiratif Indonesia bersama masyarakat se-Indonesia yang turut hadir dalam agenda virtual tersebut.

Dalam agenda yang ditaja oleh Telkomsel itu, para peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk ngobrol langsung dengan bintang tamu membahas berbagai hal, khususnya mengasah kreatifitas agar terus semangat dan bertahan selama pandemi.

Keseruan tidak hanya sampai disitu, peserta yang hadir juga diberi kesempatan bernyanyi bersama Vidi Aldiano dengan lagu terbarunya yang berjudul Tak Bisa Bersama.

Lagu inipun dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) dengan cara SMS ketik VILDH kirim ke 1212 (Rp3.850/7 hari). Untuk informasi lebih lanjut terkait acara Celeb On Cam, masyarakat bisa menikmatinya melalui Aplikasi MAXstream di Channel DigiONE.

Selain itu, masyarakat juga dapat mengakses aplikasi ini menggunakan paket hiburan Kuota MAXstream yang bisa diaktifkan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ragam paket komunikasi dari Telkomsel dapat dilihat pada website resmi telkomsel.com.

Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya menyebutkan, Telkomsel sebagai digital telecommunication company berupaya maksimal memberikan berbagai program positif bagi seluruh masyarakat yang saat ini diwujudkan melalui Acara Celeb On Cam.

Ia menerangkan, kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan dan upaya Telkomsel untuk mengapresiasi dan memberikan semangat kepada masyarakat khususnya para jurnalis masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap dapat selalu hadir di hati masyarakat melalui program-program yang berdampak baik untuk kita semua. Semoga program kami ini dapat terus berkembang dan bisa hadir kembali dengan bintang tamu inspiratif lainnya,” harapnya.