British Propolis, Suplemen Alami dengan Berbagai Keunggulan

0
833

Menjaga kesehatan dimasa pandemi seperti sekarang ini sangat penting, agar kesehatan tidak menurun dan yang paling penting tidak sampai terpapar virus. Untuk itu sudah sewajarnya Ncik dan Puan peduli dengan kesehatan diri dan keluarga.

Tidak hanya disaat pandemi, sudah banyak juga orang lalai akan kesehatannya. Saat sakit kita baru sadar bahwa kesehatan adalah hal yang tak ternilai harganya. Nah, untuk menjaga agar tubuh tetap sehat hidup kita mesti seimbang seperti menghindari stress, istirahat yang cukup, olahraga, makan makanan yang bergizi dan minum suplemen alami seperti British Propolis 2x sehari.

British Propolis adalah suplemen alami kualitas premium yang mengandung flavonoid 4x lebih tinggi untuk menjaga kesehatan/imun dan stamina tubuh. Diperlukan sekitar 6.000 lebah yang bekerja setahun untuk menghasilkan satu botol Britsh Propolis berisi 6 ml.

British Propolis memiliki keunggulan – keunggulan, diantaranya:

  • Khasiat terasa dalam 21 hari atau kurang
  • Kadar flavonoids lebih tinggi daripada propolis rata-rata
  • Mengikuti standar Inggris
  • Aroma khusus dan bebas alcohol
  • Sertifikat halal dari MUI dan Komite Halal Inggris
  • Karena khasiatnya, direkomendasikan oleh banyak tokoh dan artis

Selain itu, British Propolis  juga memiliki beberapa khasiat untuk stamina dan pemulihan. Dapat mengatasi masalah paru-paru, maag, kolestrol, diabetes dan asam urat.  British Propolis juga sudah banyak yang merekomendasikan mulai dari ulama, tokoh publik dan para artis. Selain mengkonsumsi secara rutin British Propolis juga banyak memberikan manfaat melalui peluang usahanya. Demi keberkahan dan kesehatan keluarga, pilih yang pasti, legal, terjamin keasliannya, dan tidak menimbulkan keraguan.

Untuk pemesanan dan info kemitraan silahkan Klik link https://wa.me/6285265671800.

WhatsApp : 085265671800

Follow IG   : @britpo.pekanbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.