BNNP Riau Gelar Peringatan HANI 2020

38
HANI 2020

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, menggelar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 yang berlangsung di Grand Central Hotel Pekanbaru, Jumat (26/06/20).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Untung Subagyo, OPD di lingkungan Pemprov Riau, serta tamu undangan lainnya.

Perayaan HANI tahun ini juga terlihat berbeda dari tahun sebelumnya, dimana pada masa pandemi Covid19 HANI digelar secara terbatas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Selain itu juga, pergelaran HANI 2020 dilaksanakan secara serentak se Indonesia, yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin melalui daring.

Pada kesempatan tersebut Kepala BNN Provinsi Riau dan Wakil Gubernur Riau juga menyerahkan penghargaan kepada instansi pelaksana P4GN terbaik dan penggiat anti narkoba terbaik 2020.

Untuk Instansi pelaksana P4GN terbaik, yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. Sementara, penggiat pelaksana program P4GN terbaik yaitu Tri Hartanto dari Diskominfotik Provinsi Riau.

Selain itu, juga dilakukan pemberian hadiah PRA HANI 2020 yaitu lomba foto keluarga dengan tema “Keluarga Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba”. Serta pemberian hadiah lomba mewarnai tingkat TK/SD.

Kepala BNNP Riau ini berharap agar masyarakat di masa pandemi ini tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Hidup 100% sadar, sehat, produktif, dan bahagia. Jauhi narkoba dan cintai keluarga. Stop Narkoba!