Bellamore Basuki Jajaki Stage The Voice Kids Germany

0
122
Bellamore Basuki

Siapa yang menyangka Bellamore Basuki lolos di salah satu Ajang Ternama Internasional, The Voice Kids Germany. Tentunya berbakat di usia muda adalah hal yang sangat membanggakan.

Miliki Darah Pekanbaru

Bellamore sendiri merupakan anak kedua dari pasangan Nunung Gandung Basuki dan Febie Kosasih yang kini telah menetap di Jerman. Usut punya usut, gadis belia ini ternyata memiliki darah Pekanbaru lho.

Adapun darah Pekanbaru Bellamore Basuki berasal dari salah satu orang tuanya, yakni dari sang mama Febie Kosasih. Sang mamanya lah yang menjadi inspirasi bagi Bellamore bernyanyi sejak kecil.

Duet Dengan Mama Sejak Kecil

Minat dan bakatnya di bidang vokal ternyata mengikuti jejak mamanya yang aktif mengisi di kegiatan KBRI Berlin-Jerman, yang mana ia juga aktif belajar vokal.

Bellamore sudah sering diajak manggung oleh mama sejak kecil, bahkan ia sering berduet dengan mamanya tersebut. Ia diketahui memiliki pengalaman yang luar biasa di usianya yang terbilang muda, yakni 13 tahun.

Ketika mengikuti kegiatan kultur yang dibawakan Rumah Budaya Indonesia di German, Bellamore tampil dengan membawakan salah satu lagu daerah Indonesia asal Sumatera Barat “Malereang Tabiang”.

Miliki Aneka Bakat

Bukan hanya bernyanyi, ia juga menguasai alat musik gitar. Dimana salah satu hobi yang ia miliki adalah dengan bermain gitar. Selain itu, Bellamore juga memiliki bakat di bidang olahraga. Yakni bermain Badminton.

Prestasi Bellamore ini merupakan awal yang sangat cemerlang untuk memulai sebuah karir yang gemilang.

Nah, bagi teman-teman jangan lupa untuk mengunjungi akun-akun media sosial Bellamore ini untuk tunjukkan dukungannya ya!

Tiktok: @bella_tvk_2024

Instagram: @bell4mor3

Youtube Official: The Voice

Spotify: Bellamore The Voice Kids – Germany