Apotik Asean Pekanbaru Buka Cabang ke-7

97
Apotik Asean Pekanbaru

Apotik Asean Pekanbaru membuka cabang baru yang ke-7. Cabang baru ini terletak di Jalan Imam Munandar (Harapan Raya) Nomor 50, tepatnya di samping Masjid Ar Rahim.

Apotik Asean 7 Pekanbaru tersebut merupakan bagian dari Apotek Asean Group yang sudah sangat berkembang pesat di Ibu Kota Provinsi Riau ini.

Apotik Asean sendiri telah berdiri dari tahun 2000 dan sudah melayani masyarakat sejak 22 tahun silam serta menjadi salah satu apotek terlengkap dan terbesar di Kota Pekanbaru.

Hingga kini, Apotik dengan semboyan lengkap dan murah ini terus mengalami perkembangan serta semakin meningkatkan pelayanan.

Di samping itu pula, apotek ini sudah menjadi apotek pilihan tersendiri bagi para konsumennya. Hal tersebut karena kelengkapan dan pelayan yang diberikan kepada para konsumennya.

Keberadaan Apotek Asean diharapkan dapat menolong orang-orang yang membutuhkan dengan membeli obat-obatan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Tidak hanya obat-obatan, suplemen herbal dan alat-alat kesehatan, di Apotik Asean juga tersedia isi ulang oksigen yang bisa ditunggu, tanpa harus tukar tabung.

Nah dalam rangka grand opening Apotek Asean cabang ke-7 tersebut, pihaknya memberikan beberapa pelayanan tambahan. Di antaranya:

  • Pemeriksaan gula, asam urat, dan kolesterol gratis
  • Promo special price diskon 5-15 persen selama 1 minggu

Untuk jam operasionalnya, yaitu:

  • Senin-sabtu pukul 08.00-22.00 WIB
  • Minggu pukul 10.00-14.00 WIB

Untuk informasi lebih lanjut terkait Apotik Asean ini, Encik dan Puan bisa menemuinya di Instagram dengan alamat @apotikasean7pku, Shopee: apotikasean123 dan Tokopedia: apotikasean123.