Ambyar Bersama Didi Kempot di Pekanbaru

104
Didi Kempot di Pekanbaru

Konser Didi Kempot di Pekanbaru, Koplo Politan sukses mengambyarkan para penggemarnya yang hadir di Gelanggang Remaja, Kamis (12/3/2020) malam.

Sebagai salah satu penyanyi campursari yang telah lama malang melintang di dunia tarik suara, saat ini Didi Kempot tengah naik daun. Musik campursari yang dulunya hanya dinikmati oleh para orang tua, kini mulai digandrungi kaum millenial.

Hal ini disebabkan, lagu-lagu Didi Kempot yang banyak bertemakan patah hati cukup mewakili perasaan anak muda yang biasa disebut Sadboy dan Sadgirl. Tak pelak, karena itu ia dijuluki The Godfather of Brokenheart.

Abiyomi Entertainment bersama Colorbox Production berhasil menyuguhkan pertunjukan musik Didi Kempot di Pekanbaru yang tak terlupakan bagi para Sobat Ambyar, sebutan para fans Didi Kempot.

Pertunjukan yang bertajuk Koplo Politan ini menghadirkan konsep hiburan live music, lighting show, dan ambience venue yang menarik.

Hadir sebagai bintang tamu, yaitu Feel Koplo, dan Didi Kempot, serta kehadiran salah satu bintang tamu Band Lokal Pekanbaru yaitu Short Time Koplo.

Feel Koplo membuka dengan lagu pembuka yaitu Kangen dari Dewa 19. Feel Koplo merupakan Duo DJ asal Bandung yang terkenal dengan lagu-lagu remix paduan musik koplo dengan musik EDM.

Mereka sukses membuat para penonton terhanyut bergoyang bersama dengan lagu-lagu dari dalam negeri sepeti lagu Sayang-Via Vallen, Terbaik Untukmu-Tangga, Ku Tak Bisa- Slank, Bento-Iwan Fals, Kisah Kasih di Sekolah-Obbie Mesakh, Bujangan-Koes Plus, Yang Penting Happy-Jamal Mirdad, dll.

Lalu, untuk lagu-lagu dari luar negeri seperti On My Way-Alan Walker, Solo-Jennie Black Pink, Taki Taki-Selena Gomez, Yummy-Justin Bieber, We Will Rock You-Queen, serta lagu yang sedang hits saat ini yaitu Sunday Best-Surfaces, dan beberapa lagu hits di Tik Tok.

Lalu, diakhir penampilannya mereka membawakan lagu andalannya, “Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia”.

Di tengah konser juga diisi dengan penampilan dari Band lokal Pekanbaru, Short Time Koplo. Mereka merupakan sekelompok anak muda Pekanbaru dengan dengan musik dangdut.

Mereka mengarransemen lagu-lagu dangdut dan lagu lainnya bahkan juga ada lagu Korea yang di-arransemen dangdut yaitu lagu “Ddu-du Ddu-du – BlackPink”.

Tibalah saat penampilan yang paling ditunggu-tunggu yaitu Didi Kempot Yang membuka konsernya dengan lagu Sewu Kuto.

Para sobat ambyar yang antusias langsung menyerbu panggung untuk melihat idola mereka secara lebih dekat. Para penonton terhanyut dengan lantunan lagu-lagu Didi Kempot yang mewakili perasaan mereka yang memiliki kisah cinta yang “ambyar”.

Malam tadi Didi Kempot membawakan lagu-lagu andalannya seperti Cidro, Banyu Langit, dan Kalung Mas. Menariknya, di tengah pertunjukan beliau memanggil pemain gendangnya untuk menyanyikan sebuah lagu.

Pemain gendang yang bernama Dory Harsa tersebut memang sudah cukup populer. Karena selain memiliki paras yang tampan, juga memiliki suara yang bagus.

Tak lupa juga Didi kempot membawakan lagu andalannya yaitu “Pamer Bojo” yang hits dengan jargon Cendol Dawet. Hal tersebut sukses membuat suasana semakin heboh.

Konser Koplo Politan tersebut ditutup dengan tembang campursari berjudul Jambu Alas dengan membawa seorang penonton untuk turut bernanyi di atas panggung.

Sudahkah terobati patah hati Encik dan Puan dengan bergoyang bersama The Godfather of Broken Heart?