All-New Yaris Cross Launching di Pekanbaru

0
472
All-New Yaris Cross

PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota akhirnya me-launching All-New Yaris Cross. Acara launching itu berlangsung di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru, Kamis (22/6/2023).

Mobil Elektrifikasi Pertama

Koleksi baru dari Toyota ini merupakan full Hybrid EV (HEV) pertama di B-segment yang juga merupakan mobil elektrifikasi pertama di segmen Medium SUV.

Ia hadir sebagai solusi mobilitas bagi para Milenial yang berjiwa petualang terhadap SUV dengan High Performance, Fuel Efficient, dan Fun to Drive. Yang memberikan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

Dukung Era Elektrifikasi Otomotif

Selain memiliki desain dan fitur terbaru, ada beberapa pilihan model seperti Hybrid EV (HEV) dan Gasoline Vehicle dengan desain berkonsep “Solid & Dynamic”. Diharapkan kehadiran mobil elektrifikasi segmen menengah ini dapat membantu mengurangi emisi karbon.

Toyota sendiri menyambut baik era elektrifikasi industri otomotif di Indonesia. Dimana menghadirkan produk-produk elektrifikasi dengan pilihan yang lengkap, di antaranya seperti Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, dan Battery EV.

Mesin Tangguh

Dengan tenaga 78 kW menggunakan Gasoline Vechile, torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 138m Nm. Selain itu memiliki transmisi manual 5-Speed serta CVT dengan Performance Response memadai.

Soal bahan bakarnya juga hemat lho, karena menawarkan Low Cost of Ownership dengan tidak mengurangi ketangguhannya.

Fitur Safety

Di semua produk Toyota All-New Yaris Cross, ada berbagai fitur keselamatan bernama Advance Safety Features.

Di antaranya adalah Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Brake Hold, 6 airbag, rem ABS+EBD+BA, sensor parkir, sinyal berhenti darurat, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitor (BSM).

Pembelian

Nah, Encik dan Puan yang ingin memiliki All New Yaris Cross dapat menghubungi dan datang ke seluruh cabang Agung Toyota di seluruh area penjualan.

Baik yang ada di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, maupun Kepulauan Riau. Selain itu juga bisa buka website agungtoyota.co.id.

Encik dan Puan bisa nikmati berbagai kemudahan dalam mendapatkan unit Toyota dengan program spektakuler di seluruh cabang Agung Toyota. Jadi, tunggu apa lagi?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.