Al-Aziz Carpets Pekanbaru, Surganya Karpet Impor

0
1094
Al-Aziz Carpets Pekanbaru

Ncik dan Puan sedang mencari karpet mewah dengan kualitas impor? Al-Aziz Carpets Pekanbaru jawabannya, lokasinya di Jalan Jendral Sudirman No. 247.

Aneka Karpet Impor

Aneka Karpet Impor

Al-Aziz Carpets Pekanbaru merupakan toko karpet yang menyediakan berbagai jenis karpet yang diimpor langsung dari negara yang terkenal dengan permadaninya, yaitu Turki, Iran, dan Pakistan.

Al-Aziz Carpets tidak hanya menyediakan karpet untuk kebutuhan rumah, tapi juga untuk perkantoran, perkantoran, perhotelan maupun rumah ibadah, seperti karpet saf masjid, dan sajadah.

Motif Mewah

Motif Mewah

Tentunya karpet yang tersedia di toko karpet Al–Aziz lengkap dengan motif yang mewah dan beragam, seperti Karpet Permadani Turki, Karpet Permadani Minimalis, Karpet Gaya Persia, Karpet Vintage, Sajadah Roll, hingga Sajadah Imam.

Seperti yang kita ketahui bersama, karpet tidak hanya digunakan untuk melapisi lantai saja. Namun saat ini, karpet juga digunakan untuk memberikan rasa yang hangat, tempat untuk bersantai dan lesehan.

Selain itu untuk mempercantik ruangan, serta untuk meminimalisir terjadinya kerusakan pada perabot. Bahkan, menggunakan karet juga bisa menjadikan ruangan yang kecil tampak lebih luas.

Promo Khusus Followers infoPKU

Tunggu apalagi nih Ncik dan Puan? Al–Aziz Carpets memberi diskon sebesar 20% khusus untuk followers infoPKU loh. Jadi segera kunjungi toko karpet Al–Aziz Carpets di Jalan Jendral Sudirman No. 247, Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.