88 Central Bunga Pekanbaru, Surganya Bunga Hias

0
1949
88 Central Bunga Pekanbaru

88 Central Bunga Pekanbaru menjadi surga bagi pecinta bunga hias. Apalagi bunga sedang hits di masa pandemi ini.

Tidak hanya bunga hidup yang viral, tetapi juga bunga artificial. Bunga artificial adalah bunga plastik yang biasa digunakan untuk hiasan dan ramai dicari.

Nah, memilih bunga plastik ini juga ada keuntungannya loh Ncik dan Puan. Keuntunganya yaitu bunga tidak mudah layu atau mati, selain itu juga merawat bunga ini sangat mudah, untuk Ncik dan Puan yang kurang mahir merawat tanaman atau bunga hidup, tetapi ingin membuat rumah dan ruangan terlihat sejuk, merangkai bunga plastik dan menjadikannya hiasan adalah solusi paling tepat.

Tetapi, Ncik dan Puan masih bingung dimana membeli bunga plastik yang lengkap dan beraneka ragam? Yuk ke 88 Central Bunga Pekanbaru.

Toko bunga ini tidak hanya menjual bunga plastik saja, tetapi juga menjual beraneka jenis pot dan ukurannya yang beragam untuk menunjang cantiknya bunga plastik sebagai hiasan.

Terdapat juga ring dekorasi dengan ukuran kecil, sedang, hingga besar. Bunga yang dijual ditoko ini juga dapat dibeli dengan jumlah banyak loh. Dengan harga yang lebih murah pastinya, yaitu harga grosir, biasanya ini sangat diminati dan dicari para pengusaha jasa dekorasi.

Toko ini juga menyediakan banyak aneka tanaman yang mirip sekali dengan tanaman hidup seperti; Bunga Keladi, Aglonema, Monstera yang hits dan sangat dicari kaum milenial karena salah satu jenis tanaman ini merupakan salah satu tanaman yang aesthetic.

Selain itu toko bunga ini juga menyediakan jasa merangkai bunga untuk hadiah. Di toko ini jug tersedia pohon natal loh Ncik dan Puan. Wah, jadi semakin terasa akhir tahunnya kalau sudah melihat pohon natal ya.

Nah, Ncik dan Puan yang ingin mencari bunga plastik, pot, dan keperluan dekorasi lainnya, Ncik dan Puan bisa mengunjungi 88 Central Bunga di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 59D, Pekanbaru.

Semoga bisa menjadi referensi untuk Ncik dan Puan ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.