PUN Kembali Membangun Riau
Home » Event » Event Pekanbaru » PUN Kembali Membangun Riau

PUN Kembali Membangun Riau


Ikatan Keluarga Alumni SMAN Plus Provinsi Riau, atau lebih dikenal dengan IKA Plus kembali mengadakan event tahunan Plus Untuk Negeri (PUN) pada Sabtu (13/2) kemarin.

Acara PUN 2016 ini merupakan kali keempat, di mana setiap tahun memiliki tema dan lokasi acara yang berbeda. Pada tahun ini acara PUN berlokasi di Desa Pasar Kampar, Kabupaten Kampar.

Ketua panitia acara, Deon Pradana Putra mengatakan bahwa pemilihan lokasi dikarenakan pada saat survei lokasi, masyarakat setempat terlihat antusias dengan penjelasan dari panitia. Pemilihan ini sendiri tidak mengecewakan, karena acara berjalan dengan sukses.

“Alhamdulillah, acara PUN 2016 ini berjalan dengan lancar dan sukses. Acara berjalan tepat waktu dan sesuai dengan harapan panitia,” ujar Deon.

Acara PUN ini merupakan agenda yang dibuat oleh IKA Plus untuk memberikan kontribusi kepada negeri, khususnya di Provinsi Riau.

Untuk kali ini PUN bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kampar dengan tema kesehatan, di mana rangkaian acara terdiri dari penyuluhan mengenai Demam Berdarah Dengue (DBD) dan pengobatan gratis.

Dedek Apriono, selaku anggota IKA Plus mengatakan bahwa kegiatan PUN ini sangat bermanfaat karena bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, dan juga bermanfaat bagi anggota IKA Plus sendiri.

“Acara ini harus tetap berjalan tiap tahunnya, bahkan dua kali dalam setahun jika memungkinkan,” komentar Dedek.

Dedek juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pasar Kampar dan juga PMI Cabang Kampar, “Acara tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan apresiasi dari pihak-pihak tersebut,” tutupnya.

About Veni Yuherliana Putri