Nikmatnya Menyantap Bakso Kerikil di Pekanbaru - InfoPKU
Home » Kuliner » Nikmatnya Menyantap Bakso Kerikil di Pekanbaru

Nikmatnya Menyantap Bakso Kerikil di Pekanbaru


Bagi Encik dan Puan penikmat bakso, tak ada salahnya mencoba Bakso Katon Asri. Bakso Katon Asri ini terkenal dengan menu baksonya yaitu bakso kerikil.

Nah, yang menarik dari bakso kerikil ini adalah ukurannya yang kecil-kecil sebesar biji kelereng dan porsinya yang cukup mengenyangkan. Keunikan bakso ini selain ukurannya yang kecil, bakso ini disajikan dengan cara menumpuknya sehingga terlihat banyak seperti kerikil.

Bakso berukuran kecil ini merupakan salah satu kreasi bakso yang berasal dari Magelang. Untuk rasanya sendiri tidak perlu diragukan lagi, teksturnya lembut, bentuknya yang imut-imut dan rasa dagingnya yang enak sehingga mampu menggoyang lidah.

Jika Encik dan Puan penyuka pedas, bisa tambahkan racikan saos dan cabe. Selain itu agar lebih nikmat, bisa ditambahkan tahu dan kerupuk cabe. Paling nikmat menyantap bakso kerikil ini di saat sore dan malam hari. Apalagi di saat cuaca sedang sejuk, kenikmatannya bertambah sepuluh kali lipat.

Selain bakso kerikil, Bakso Katon Asri juga menjual bakso urat, bakso telur, bakso tulang, dan bakso goreng. Selain menu bakso juga ada nasi goreng, miso, mie, dan bihun. Untuk harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp.12.000.

Cukup ramah di kantong ya? Jika Encik dan Puan ingin berkunjung, Bakso Katon Asri buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Pepaya arah ke Plaza Citra.

About julia

julia