Markas Pekanbaru, Markas Kulinernya Pekanbaru - InfoPKU
Home » Kuliner » Markas Pekanbaru, Markas Kulinernya Pekanbaru

Markas Pekanbaru, Markas Kulinernya Pekanbaru


Ada kabar baik bagi Encik dan Puan pecinta kuliner di Kota Pekanbaru, karena Markas Pekanbaru telah resmi dibuka, Kamis (7/2). Lokasinya sendiri terletak di tengah kota, tepatnya di Jalan Profesor Muhammad Yamin No 10, Senapelan.

Interior Markas Pekanbaru ini sendiri sangat cozy lho Encik dan Puan, jadi kita bisa betah berlama-lama di sini. Selain itu kita tidak perlu khwatir saat akan memarkirkan kendaraan, karena memiliki tempat parkir yang cukup luas.

Nah kali ini tim infoPKU memenuhi undangan dari Markas Pekanbaru untuk menyicipi aneka makanannya. Menu yang kami pesan antara lain Nasi Putih Udang Ngelir, Mie Goreng Udang Ngelir, Roti Goreng selai Nenas, dan Roti Goreng selai Coklat Nuttela.

Sedangkan untuk minumannya, kami memesan Premium Blue Tea Manado. Premium Blue Tea Manado ini merupakan teh herbal yang berwarna biru. Adapun warna biru ini berasal dari bunga telang.

Review Rasa

Untuk Nasi Putih Udang Ngelir dan Mie Goreng Udang Ngelir, udang ngelirnya sangat terasa bumbunya. Ternyata ada bumbu spesial khas Sibolga, Sumatera Utara. Jadi bahan bakunya didatangkan langsung dari daerah Sibolga.

Bumbu ini sendiri merupakan bumbu turun temurun, sehingga menu-menu yang ada di Markas Pekanbaru tidak akan kita temukan di cafe lainnya di Kota Pekanbaru.

Bahkan untuk selai nenas pada roti gorengnya sendiri juga merupakan hasil olahan sendiri, sehingga berbeda dengan roti goreng yang ada di cafe lainnya.

Demikian juga dengan Premium Blue Tea Manado, teh herbal yang berwarna biru ini sendiri juga berasal dari Sibolga. Seperti teh herbal pada umumnya, Premium Blue Tea Manado ini memberikan efek rileks saat meminumnya. Bahkan tanpa ditambah gula pun rasanya sudah cukup manis.

Bagi Encik dan Puan yang ingin mencicipi menu-menu unik Markas Pekanbaru, silakan datang ke Jalan Profesor Muhammad Yamin No 10. Cafe ini buka dari pukul 07.00-23.00 WIB.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila