Gerai Oleh Oleh Salsabila, Gerai Oleh-Oleh dan Jajanan Kekinian di Pekanbaru

8

Gerai Oleh Oleh Salsabila merupakan gerai oleh-oleh dan jajanan kekinian di Pekanbaru. Lokasinya sendiri terletak di Jalan  Samarinda / Jalan kapling 1, tepatnya di depan tivona parfume.

Gerai Oleh Oleh Salsabila ini didirikan pada tanggal 15 november 2018. Gerai oleh oleh yang terletak di kawasan kapling ini dimiliki oleh dua orang dara yang cantik yaitu Novita susanti dan Faradilla andriani.

Awal mula terbentuknya Gerai Oleh Oleh Salsabila ini adalah ketika Nova dan Dilla menitipkan makanan barang dagangan, yaitu kalamai kuansing ke gerai oleh-oleh yang lain.

Namun seiring dengan perjalanan waktu, kedua dara ini kemudian memiliki ide untuk membuat gerai makanan sendiri agar lebih mudah untuk mengembangkan usahanya. Selain itu mereka juga dapat membantu sesama pelaku UKM dalam menjualkan produknya di Gerai Oleh Oleh Salsabila.

Terlebih lagi jika ada pengunjung yang datang ke Kota Pekanbaru, rasanya tak lengkap jika tak membawa buah tangan. Nah gerai oleh oleh ini menyediakan makanan khas Riau seperti luti gendang, bolu kemojo, pancake durian, kue talam durian, kerupuk, dan beraneka makanan kekinian.

Untuk minuman dingin ada berbagai varian rasa. Selain itu juga ada berbagai macam kue seperti, pudding, cake in the jar, dan tersedia juga makanan frozen (siap saji) seperti risoles, siomay, dimsum, dan lain-lain.

Gerai Oleh Oleh Salsabila juga menerima titipan makanan, minuman, jajanan kekinian dengan sistem bagi hasil mulai dari 5-20% tergantung produk yang dijual.

Untuk pemesanan dan informasi titip jualan, Encik dan Puan dapat langsung menghubungi Nova dan Dilla via WA dengan nomor 082285951512 / 085346245677.