Doven Bakery Pekanbaru, Hadir untuk Pecinta Pastry - InfoPKU
Home » Kuliner » Doven Bakery Pekanbaru, Hadir untuk Pecinta Pastry

Doven Bakery Pekanbaru, Hadir untuk Pecinta Pastry


Menjadi warga Kota Pekanbaru sangat menyenangkan. Karena selang beberapa waktu, kuliner di Pekanbaru selalu saja ada yang baru. Salah satunya dengan kehadiran Doven Bakery.

Tentunya hal ini memberikan warna baru terhadap kuliner di Pekanbaru. Resmi dibuka sejak Januari 2018 lalu, Doven Bakery hadir dengan konsep toko roti sekaligus tempat nongkrong asyik.

Dalam perayaan ulang tahun pertamanya sekaligus promo imlek, tim infoPKU diberi kesempatan untuk mencoba makanan dan minuman sambil menikmati suasana cozy dari D’Oven Bakery.

Sebentar, karena bagi sebuah usaha nama brand adalah identitas. Untuk menyebut D’Oven bukan pronounce bahasa inggris D yang menjadi DI, tapi de oven. De juga bukan keras melainkan E lemah.

Mulai penasaran kenapa D’Oven? Sudah waktunya Encik dan Puan untuk mengunjungi gerainya yang berada di Jalan Riau. Tepatnya tak jauh dari simpang Jalan Kuras, Senapelan.

Lokasi strategis yang berada setelah hotel Novotel ini, bisa menjadi pilihan santai untuk sekedar bercengkarama dan melepas penat dengan rekan kerja, atau menjadi pilihan lokasi besanda gurau dengan keluarga.

Menjadi gerai bakery yang menyediakan croissant spesial dengan sentuhan nutella di tengahnya, ada egg tart portuguise yang wajib Encik dan Puan coba.

Kue-kue tradisional juga tersedia, seperti lemper, lapis surabaya, bika ambon hijau, dan tentu masih banyak lagi variant kue-kue spesial yang tersedia.

Selain itu,  D’Oven juga memberikan berbagai pilihan minuman. Green Tea latte yang pernah ada, sepertinya harus berhati-hati dengan rasa unik dari Pandan latte yang terdapat di D’Oven Bakery. Selain minuman variant rasa baru ini, berbagai jenis kopi yang pas untuk menemani bakery yang ada bisa dipilih juga tersedia.

Perkembangan kuliner di Pekanbaru membuat masyarakat mendapatkan banyak pilihan. Berbagai inovasi dari segala bidang juga bermunculan. Hal ini juga menjadikan Pekanbaru sebagai kota yang pantas dirindukan jika langkah mulai berjauhan.

About Dina Sajida