Disnaker Kota Pekanbaru Gelar Road Show Job Fair 2018 - InfoPKU
Home » Event » Event Pekanbaru » Disnaker Kota Pekanbaru Gelar Road Show Job Fair 2018

Disnaker Kota Pekanbaru Gelar Road Show Job Fair 2018


Ada kabar baik bagi Encik dan Puan yang ingin mencari pekerjaan, karena Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Pekanbaru menyatakan bahwa pada bulan Oktober 2018 ini pihaknya akan menggelar Road Show Job Fair 2018.

Nah Road Show Job Fair 2018 ini akan dilaksanakan di empat lokasi berbeda se-Kota Pekanbaru lho. Adapun empat lokasi Job Fair itu antara lain pada tanggal 8-9 Oktober 2018 di Politeknik Kesehatan (Poltekes), 10-11 Oktober 2018 di Kampus Unri, 15-16 Oktober 2018 di Kampus Unilak dan pada 17-18 Oktober 2018 dilakukan di kampus UIR.

Di setiap lokasi Job Fair tersebut nantinya akan ada ratusan lowongan pekerjaan, jadi kepada Encik dan Puan yang sedang mencari kerja mari manfaatkan kesempatan ini. Untuk mempermudah pencari kerja dalam mengakses lowongan kerja yang dibuka, dapat Encik dan Puan akses di e-bursakerja.kemnaker.go.id.

Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Abdul Rahim mengatakan bahwa masing-masing lokasi Road Show Job Fair 2018 ini jumlah perusahaanya yang akan menjadi peserta sebanyak 15 perusahaan.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa untuk Job Fair yang diadakan di Poltekes, perusahaan yang menjadi peserta sebagian besar adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, seperti rumah sakit dan klinik.

Bagi Encik dan Puan yang telah mendaftar secara online dapat langsung mencetak bukti pendaftaran yang ada barcode-nya, nantinya bukti pendaftaran online ini akan digunakan untuk masuk ke lokasi acara job fair.

Namun bagi Encik dan Puan yang belum sempat melakukan pendaftaran secara online, Disnaker Kota Pekanbaru akan menyiapkan unit komputer di lokasi acara yang bisa dimanfaatkan oleh Encik dan Puan untuk melakukan registrasi pendaftaran secara offline.

Ditargetkan ada sebanyak 8000 pencari kerja akan datang mengunjungi lokasi job fair di empat lokasi ini. Sebab di masing-masing lokasi, Disnaker Kota Pekanbaru menargetkan jumlah pencaker sebanyak 2000 orang.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila