Citilink Akan Buka Rute Pekanbaru-Surabaya

0
299
Citilink Airbus 320
Citilink Airbus 320

Maskapai penerbangan Citilink berencana membuka rute baru yakni Pekanbaru-Surabaya dengan menggunakan pesawat Airbus 320. Hal ini bisa dibilang sebuah terobosan baru karena belum pernah ada maskapai yang membuka rute ini.

Ridwan, Sales Manager Citilink Pekanbaru mengatakan dalam waktu dekat rute Pekanbaru-Surabaya akan segera dibuka dengan menggunakan pesawat Airbus.

Rute tersebut akan diterbangi tiap hari pulang pergi sekali sehari dengan membawa penumpang sebanyak 180 tempat duduk.

Alasan khusus dibukanya kondisi rute Pekanbaru-Surabaya ini, karena Citilink melihat banyak sekali orang Jawa yang ada di Pekanbaru, Provinsi Riau dan sekitarnya.

Sejak hadir di Kota Pekanbaru pada tanggal 8 Maret 2013, Citilink melakukan penerbangan perdana tiga hari kemudian untuk rute Pekanbaru-Batam.

Sekarang maskapai itu telah memiliki lima kali frekuensi penerbangan dalam satu hari dengan tiga rute domestik yakni Pekanbaru-Batam dan Pekanbaru-Jakarta yang masing-masing diterbangi dua kali sehari serta Pekanbaru-Yogyakarta satu kali sehari.

Mengenai kapan kepastian operasional rute Pekanbaru-Surabaya, ia berujar hanya bisa menjawab yang jelas dalam waktu dekat.

Sumber: Antara Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.