Ayam Nonjok, Pedesnya Nonjok Abis

8

Encik dan Puan, ada yang masih ingat dengan Mie Nonjok yang berada di Jalan Riau? Kini mereka hadir kembali dengan konsep baru, yaitu Ayam Nonjok. Bagi yang sudah pernah mencicipi Mie Nonjok, tentu tau dong ya sambel khasnya yang nonjok abis.

Begitu juga dengan sajian menu khas Ayam Nonjok, dengan sambal bawang yang khas dan otentik ala Mie Nonjok yang udah terkenal dengan pedasnya dan juga ngangenin pastinya.

Nah Paket Ayam Nonjok ini sangat cocok untuk mengganjal perut di siang hari. Karena menunya sudah komplit dengan ayam, tahu tempe dan sayur. Kalo bicara soal harga, worth it banget lah. Mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 20.000.

Di sini, Encik dan Puan tak hanya disediakan makanan berat. Karena aneka cemilan juga tersedia untuk nemenin Encik dan Puan nongkrong bareng tentunya. Beberapa menu cemilan yang favorit di sini yaitu Otak-otak Singapore dan Roti Kukus Srikaya yang super lembut dan wangi, cocok untuk temen ngopi. Harganya juga murah meriah kok.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Saat tim infoPKU berkunjung ke sini, salah satu owner Ayam Nonjok, Fana, memberiĀ bocoran bahwa pihaknya akan re-launching Mie Nonjok. Tentunya kabar baik ini bakal mengobati kerinduan Encik dan Puan yang kangen dengan Mie Nonjok.

Jadi tunggu apalagi, yuk obati rasa kangen Encik dan Puan dengan cobain menu-menu dari Ayam Nonjok! Harga menu-menunya murah, tempat nyaman serta parkir luas.

Resto Ayam Nonjok
Instagram: @ayamnonjokpku
Jalan Tuanku Tambusai ujung no 7158 (di sebelah Coffe Too)
Buka dari jam 10.00 pagi – jam 12 malam