Yuk Cobain Airport Pickup Online Traveloka

17
airport pickup online traveloka

Encik dan puan yang berencana ke luar kota baik untuk urusan pekerjaan ataupun liburan bisa mencoba layanan airport pickup online nya traveloka.

Dengan adanya layanan tersebut, tentunya akan memudahkan segala untuk urusan perjalanan Encik dan Puan, baik itu perjalanan pekerjaan maupun perjalanan liburan.

Berbagai kemudahan bisa Encik dan Puan dapatkan dari layanan airport pickup online milik Traveloka tersebut, mulai dari transportasi hingga akomodasi.

Untuk itu, Encik dan Puan bisa memanfaatkan berbagai layanan yang disediakan oleh traveloka sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online yang fokus pada perjalanan domestik di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, semakin hari, jumlah Online Travel Agents di Indonesia semakin meningkat. Sebagai salah satu Online Travel Agent terfavorit, tentunya Traveloka ingin semakin melengkapi layanannya sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen.

Di tahun ketujuh perjalanannya, traveloka mulai memperluas cakupan layanannya dengan menghadirkan layanan transportasi bandara setelah bekerja sama dengan berbagai jasa transportasi kenamaan di Indonesia yaitu airport transfer.

Layanan ini sangat sesuai bagi Encik dan Puan yang menginginkan perjalanannya menjadi semakin nyaman. Pengguna traveloka dapat dengan mudah melakukan pemesanan layanan ini aplikasi baik itu di laptop atau mobile phone.

Jadi, kapanpun Encik dan Puan membutuhkan taxi bandara, mobil bandara ataupun shuttle bus, pastikan Encik dan Puan menggunakan traveloka.

Tentunya kita bertanya-tanya, kenapa sih harus menggunakan layanan Airport Transfer melalui traveloka? Berikut ini ulasannya:

Sesuai dengan kebutuhan Encik dan Puan
Encik dan Puan bisa memilih kendaraan yang paling sesuai dengan Encik dan Puan, baik itu dari bandara maupun menuju bandara dengan berbagai pilihan dari mobil pribadi hingga bus bandara.

Terbebas dari Rasa Khawatir
Dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu, Encik dan Puan akan terhindar dari mengantri di bandara. Selain itu, dengan adanya tarif all in one yang sudah termasuk biaya tol dan parkir, sehingga Encik dan Puan tidak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan lagi.

Partner Pilihan
Dengan mengutamakan kenyamanan Encik dan Puan sebagai prioritasnya, traveloka hanya bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan jasa transportasi dalam dan luar negeri yang telah berpengalaman di bidangnya dalam menawarkan layanan transportasi pribadi dan umum seperti Golden Bird, Big Bird Airport Shuttle, Conxxe, KLIA Express, XTrans Airport Shuttle, Jackal Holidays Airport Shuttle dan DAMRI Airport Shuttle.

Bersama para partnernya, Traveloka Airport Transfer melayani rute populer seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta – Bandung (perjalanan pulang pergi), Bandara Halim Perdanakusuma – Bekasi, Bandara Internasional Soekarno-Hatta – Gambir dan rute-rute lainnya lagi.

Di samping bekerja sama dengan perusahaan terbaik, Traveloka Airport Transfer juga menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya seperti banyaknya pilihan tipe kendaraan dengan kenyamanan masing-masing tipe.

Di sini tersedia pilihan kendaraan umum maupun pribadi, mulai dari mobil pribadi, bus bandara, taxi bandara hingga kereta api.

Semua hal tersebut dimaksudkan agar membantu Encik dan Puan menemukan kendaraan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, traveloka juga menyediakan informasi lengkap setiap kendaraan mulai dari tarif dan jadwalnya.

Encik dan Puan dapat dengan mudah mengakses informasi tersebut dengan sekali sentuhan di smartphone atau memindahkan kursor di layar komputer tanpa harus mengecek di website lain.

Melalui Airport Transfer, Traveloka memastikan kenyamanan dan perjalanan yang tak terlupakan bagi penggunanya baik itu dari bandara maupun menuju bandara.

Bagi Encik dan Puan yang memilih layanan kendaraan pribadi, traveloka juga memberikan jaminan extra waktu tunggu jika penerbangan Encik dan Puan mengalami delay.

Encik dan Puan cukup memberikan nomor penerbangan yang valid, maka driver akan menunggu hingga Encik dan Puan mendarat di tempat tujuan.

Dari segi tarif, Traveloka menjamin tarif yang ditawarkan sudah mencakup driver dan bensin serta seluruh biaya yang berhubungan dengan layanan ini. Artinya, penumpang bisa menikmati layanan bandara tanpa harus membayar biaya tambahan seperti tarif tol atau biaya parkir selama perjalanan.

Secara keseluruhan, Traveloka airport transfer menawarkan kenyamanan perjalanan dari dan menuju bandara.

Encik dan Puan tidak perlu khawatir akan ketinggalan penerbangan atau terlambat tiba di tujuan karena tidak menemukan taxi bandara atau shuttle bus.

Dengan traveloka, Encik dan Puan bisa memesan transportasi bandara di manapun dan kapanpun. Traveloka dulu, bebas khawatir soal kendaraan bandara kemudian.