I-Yes Indonesia Gelar Youth Network for SDGs Video Competition 2019

0
751

Encik dan Puan penikmat gambar, pemadu suara, dan pematang ide! Pernah terpikir menjadi seorang pemimpin di desa Encik dan Puan? Atau menjadi seorang Wali Kota? Gubernur? Bahkan menjadi seorang Presiden?

Kali ini Komunitas I-YES INDONESIA bersama Provinsi Riau dan UNDP Indonesia kembali hadir menyapa dan mendorong pemuda Riau untuk berpartisipasi dalam Youth Network for SDGs Video Competition 2019.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Komunitas I-YES INDONESIA mengajak Encik dan Puan, para pemuda Riau, untuk mengulas ide-ide Encik dan Puan, serta aksi apa saja yang akan Encik dan Puan lakukan jika menjadi pemimpin Indonesia.

Tentunya semua itu berkaitan dengan salah satu poin Sustainable Development Goals (SDGs) seperti berikut ini:
#4 Equality Education
#12 Responsible Production and Consumption
#13 Climate Action

Jadi jangan sampai ketinggalan, Encik dan Puan. Karena Encik dan Puan akan mendapatkan kesempatan menjadi United Nations Development Programme (UNDP) Content Creator lho.

Emang apa sih UNDP itu? UNDP atau Badan Program Pembangunan PBB adalah organisasi multilateral yang paling besar memberi bantuan teknis dan pembangunan di dunia.

Berpusat di Kota New York, UNDP juga dikenal sebagai organisasi terbesar dalam Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Organisasi ini sendiri dibiayai oleh para pendonor.

Nah, jika Encik dan Puan tertarik berpartisipasi dalam Youth Network for SDGs Video Competition 2019 ini, silakan klik tautan berikut ini bit.ly/riausdgs19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.