XL Dukung Rencana Pita Lebar Indonesia

0
103

xl 4g

Berdasarkan hasil laporan survey OpenSignal pada September 2015 lalu, kecepatan layanan 4G LTE XL dianggap memiliki layanan tercepat dalam penyediaan layanan Internet dengan teknologi LTE.

Atas dasar tersebut, selanjutnya menjadi landasan bagi XL dalam mengimplementasikan berbagai program dalam mendukung Rencana Pita Lebar Indonesia (Indonesia Broadband Plan).

Program ini sifatnya merupakan implementasi atas pemanfaatan teknologi digital sebagai solusi atas persoalan sosial masyarakat.

Beberapa program tersebut di antaranya adalah mFish, XmartCity, dan XmartVillage. Yang mana XL bekerjasama dengan pemerintah daerah di berbagai penjuru tanah air dalam implementasinya.

Vice President XL West Region, Haryo Wibowo, menambahkan bahwa melalui program-program tersebut, pihaknya hendak menunjukkan secara langsung pada masyarakat Indonesia, terutama pelanggan XL di Sumatera manfaat yang dapat diraih dari keberadaan internet cepat dan teknologi digital.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya melakukan hal tersebut untuk turut menyiapkan masyarakat Indonesia menuju era digital.

Dengan demikian masyarakat bukan hanya menjadi konsumen belaka, tetapi juga mampu memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.