Akhir Tahun, 4G XL Ada di 35 Kota

0
122

xl 4g

Usai prosesi peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE berlangsung di GrhaXL Medan, Selasa (17/11), Vice President XL West Region, Haryo Wibowo, mengatakan layanan internet XL 4G LTE akan hadir di sekitar 35 kota.

Layanan 4G XL sendiri sudah bisa dirasakan di Jabodetabek, Medan, Bogor, Yogyakarta, Mataram, Denpasar, Surabaya dan Bandung.

Hingga akhir bulan November ini, jangkauan layanan 4G XL akan semakin diperluas ke 11 kota lain, yakni Pekanbaru, Batam, Palembang, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Pacitan, Madura, Banjarmasin, dan Manado.

Untuk di bulan Desember, perluasan jaringan 4G XL juga bakal merambah 16 kota lagi. Sehingga secara total kota di Indonesia yang diselimuti 4G XL bakal mencapai 35 kota.

Untuk diketahui bahwa saat ini layanan 4G XL ditopang oleh lebih dari 3.000 BTS 4G, dengan kecepatan yang stabil hingga 150 Mbps.

Sejak mulai mengimplementasikan layanan 4G LTE, XL langsung mengutamakan kualitas dan kenyamanan bagi para pengguna XL.

XL sendiri mengambil pendekatan untuk langsung membangun layanan 4G LTE dengan standar yang mampu menghadirkan layanan “Extreme HD 360° Video”.

Video yang dihadirkan bukan tayangan yang biasa, dimana sudut pandang video bisa mencakup 360°. Tentu saja hanya dapat dinikmati dengan kualitas internet yang baik secara kecepatan maupun kestabilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.