Winter Festival Asia Farm Hadir Untuk Isi Libur Nataru

491
Winter Festival Asia Farm

Winter Festival Asia Farm hadir untuk mengisi liburan akhir tahun 2020 dan menyambut awal tahun 2021.

Event yang diselenggarakan oleh Asia Farm Pekanbaru ini menyuguhkan berbagai festival lampu-lampu menarik dan tentunya unik.

Dari mulai masuk kawasan Asia Farm Pekanbaru tersebut, Encik dan Puan akan dimanjakan dengan berbagai kerlap kerlip lampu warna warni aneka bentuk.

Festival ini berlangsung mulai tanggal 19 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021 mendatang, mulai pukul 18.00-22.00 WIB dan harga tiket masuknya sebesar Rp 25.000 per orang.

Lokasi Asia Farm Pekanbaru:

Selain bertaburan lampu warna warni, perjalanan Encik dan Puan selama menyusuri kawasan Asia Farm Pekanbaru juga akan dihibur dengan live music dan game berhadiah gift voucher.

Live Music Winter Festival Asia Farm

Encik dan Puan yang hobi foto-foto ala kekinian, lokasi ini sangat cocok sekali dan sangat direkomendasikan. Karena sangat instagramable dan juga cocok untuk tiktokan yang hits saat ini.

Instagrammable Winter Festival Asia Farm

Tentunya usai puas berkeliling menyusuri pemandangan lampu berbagai bentuk, Encik dan Puan bisa bersantai terlebih dahulu melepas penat dan dahaga di cafetaria Asia Farm Pekanbaru dengan berbagai menu menggugah selera.

Di cafetaria tersebut ada bazar kuliner dengan harga serba Rp10.000. Dengan menu-menu egg roll, nugget ayam, pangsit goreng, kentang goreng, kentang guling, dan tahu telor.

Di tengah pandemi ini, tentunya protokol kesehatan menjadi hal yang wajib dilaksanakan terutama di kawasan wisata. Nah, di Asia Farm juga begitu lho.

Mulai dari pintu masuk ticketing, Encik dan Puan diwajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan terlebih dahulu, pengecekan suhu tubuh serta pengaturan jarak antar pengunjung.

Selain itu juga, di setiap wahana dan tempat duduk yang disediakan untuk pengunjung sudah diberikan tanda untuk pengaturan jarak.

Pihak petugas juga tidak lupa untuk selalu mengingatkan kepada para pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat melalui pengeras suara. Jadi masalah protokol kesehatan masa pandemi Covid19 tidak perlu diragukan lagi jika berkunjung ke sini.

Kalau Encik dan Puan ingin berkunjung melihat keindahan suasana siang objek wisata Asia Farm Pekanbaru ini tetap buka ya Encik dan Puan. Ada edukasi dan rekreasi yang disajikan oleh Asia Farm Pekanbaru serta ada juga waterpark bagi yang suka main air.

Jadi Encik dan Puan yang masih bingung mau liburan kemana akhir tahun ini? Silahkan berkunjung ke Winter Festival di Asia Farm Pekanbaru.

Keseruan Winter Festival Asia Farm: