Wingstop Outlet Pekanbaru Hadir di Pekanbaru Exchange

0
1657
Wingstop Outlet Pekanbaru

Wingstop, brand F&B dari Grup MahaDasha, membuka outlet di Pekanbaru, tepatnya di Pekanbaru Xchange, Kamis (19/5/2022).

Sebagai informasi, Wingstop outlet Pekanbaru ini merupakan outlet pertama yang hadir di pulau Sumatera.

Sejarah Wingstop Indonesia

Wingstop sendiri berasal dari Garland, Texas, Amerika Serikat, dan memiliki lebih dari 1.700 restoran yang tersebar di seluruh dunia. Dengan resep ekslusif serta layanan pelanggannya yang unggul, Wingstop dengan cepat menjadi favorit para pecinta kuliner.

Pengalaman Wingstop sebagai restoran chicken wings dengan lebih dari 28 tahun sebagai The Flavor Experts dunia, Wingstop Indonesia dihadirkan di Indonesia oleh Grup MahaDasha di bawah naungan PT Wiryamanta Sadina melalui perjanjian waralaba di tahun 2014.

Adapun gerai pertamanya hadir di Kota Kasablanka Jakarta pada 17 Juni 2014. Saat ini Wingstop telah memiliki lebih dari 52 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cilegon, Surabaya, dan Pekanbaru.

Menu Yang dihadirkan Wingstop

Menu Wingstop

Ada beragam menu Wingstop yang bisa Encik dan Puan nikmati, seperti Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings, Boneless Strips, dan Chicken Strip Roll yang dihadirkan dalam berbagai pilihan rasa.

9 pilihan rasa dihadirkan Wingstop untuk memenuhi beragam selera pelanggan di Indonesia. Mulai dari Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper, dan Hickory-Smoked BBQ yang jadi rasa favorit bagi pelanggan Wingstop.

Manjakan Pecinta Pedas

Encik dan Puan pencinta rasa oriental, dapat menikmati Asian Spice atau Teriyaki. Ada beberapa menu yang memanjakan pecinta pedas.

Mulai dari Red Hot Cajun dengan Cajun spice yang khas dan rasa pedas sedang, Mango Habanero dengan rasa manis mangga segar yang pedasnya cukup membakar lidah. Hingga Atomic Blast akan memberikan sensasi pedas luar biasa.

Menu Pendamping & Penutup

Menu Pendamping & Penutup Wingstop

Selain beragam menu utama, ada berbagai menu pendamping seperti Seasoned Fries, Cajun Fries, Cajun Rice dan Mushroom Fritters. Untuk makanan penutup, Wingstop memiliki menu unggulan Sweet Churros.

Aneka Minuman

Sebagai pelengkap bersantap, Wingstop juga menyediakan pilihan menu minuman lainnya seperti Tea Shake dan Flavor Blast.

Selain itu, Wingstop menyediakan minuman soda dengan konsep Free Refills, di mana pelanggan bisa menikmati isi ulang minuman sepuasnya.

Disajikan Fresh

Salah satu kelebihan Wingstop adalah pada sajiannya yang dihidangkan secara freshly made to order. Jadi hidangan baru akan disiapkan ketika selesai dipesan.

Tidak seperti fast food lainnya, Wingstop tidak pernah menyimpan ayam dalam penghangat ataupun memanaskannya dengan microwave. Sehingga Encik dan Puan dapat menikmati kelezatan ayam terbaik langsung setelah dimasak.

Dilengkapi Sertifikasi Halal

Sejak Juni 2018, Wingstop telah dilengkapi dengan sertifikasi Halal MUI. Selain itu makanan yang disajikan telah dipastikan memenuhi standar kualitas kebersihan dan keamanan pangan berstandar internasional.

Pemesanan

Harga Wingstop

Encik dan Puan dapat langsung menikmati aneka menu Wingstop langsung di restoran maupun memesan melalui layanan GoFood, GrabFood, atau ShopeeFood.

Encik dan Puan juga dapat melakukan pre-order Wingstop dengan melakukan pemesanan take away bebas antri melalui layanan Click ‘N Wing It via Whatsapp atau telpon langsung ke nomor 0811-1910-8888.

Bisa juga melalui layanan pesan antar bebas ongkos antar dengan menghubungi nomor yang sama atau melalui wingstop.co.id.

Promo Wingstop Outlet Pekanbaru

Promo Wingstop Outlet Pekanbaru

Wingstop Indonesia memberikan sejumlah promo untuk pembukaan outletnya di Pekanbaru, antara lain sebagai berikut:

  • 3 pembeli pertama mendapatkan makan gratis selama setahun
  • 100 pembeli pertama mendapatkan Gratis Merchandise eksklusif Wingstop berupa kaos dan tumbler
  • Paket promo spesial, Rp50 ribu untuk 10 Wings (5 Crunchy Wings & 5 Boneless Wings).

Yuk segera kunjungi Wingstop outlet Pekanbaru di Pekanbaru Xchange, dan nikmati menu-menu pilihan The Flavor Experts!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.