Villa Murah di Bali Lengkap dengan Privat Pool

0
1717
villa murah di Bali

Bali merupakan surga wisata Indonesia yang kaya dengan keindahan alam, budaya, dan adatnya. Bali juga sering kali dijadikan destinasi bulan madu karena memiliki banyak tempat yang indah dan romantis. Terlebih lagi banyak villa murah di Bali yang dibandrol dengan kisaran harga kurang dari 400 ribu rupiah saja dan belinya di Traveloka.com. Dilengkapi juga dengan fasilitas menarik seperti private pool atau kolam renang pribadi.

Berikut ini adalah rekomendasi villa murah di Bali dengan fasilitas kolam renang pribadi antara lain:

  1. Karana Villa
    Karana Villa salah satu villa murah di Bali dan romatis dengan harga per malam hanya 262 ribu rupiah. Lokasinya berada di Jalan Padang Kartike Denpasar Barat Bali dan berjarak hanya 2,2 KM dari pasar Denpasar. Anda bisa menginap di villa ini bersama kekasih.
  2. Pandes Villa Restaurant and Spa
    Pandes Villa menyuguhkan suasana villa yang nyaman, tenang, dan sepi. Karena lokasinya berada dekat dengan kasawan persawahan. Tepatnya berada di Kawasan Pantai MangeningCemagiMengwi Bali. Perpaduan keindahan pantai dan sawah membuat villa ini sangat romantis. Ditambah lagi dengan adanya fasilitas private pool membuat kesan liburan dan bulan madu bersama pasangan menjadi lebih romantis. Selain itu tamu villa juga bisa mendapatkan fasilitas antar jemput menuju Canggu, Seminya, Pura Tanah Lot, Kuta, dan juga Legian. Harga sewa villa ini dibandrol dengan kisaran mulai 700 ribu rupiah.
  3. Paradise LoftVillas Bali
    Paradise LoftVillas Bali menyediakan satu tempat tidur besar yang bisa disewa dengan harga mulai dari 500 ribu rupiah saja. Lokasinya terletak di Jalan Nuansa TimutBeno Kuta Bali. Selain itu fasilitas lain yang ditawarkan juga dijamin dapat membuat tamunya menginap dan tingga dengan nyaman. Dan yang paling menjadi incaran Paradise LoftVillas Bali juga menyediakan kolam renang pribadi.
  4. The Widyas Bali Villa
    Villa murah di Bali selanjutnya ini berada di Kawasan Kerobokan Kuta Badung Bali. Dengan fasilitas kolam renang pribadi yang disediakan tentu saja dapat membuat suansa menginap menjadi sangat romantis bersama pasangan. Sedangkan harga sewa per malamnya dibandrol dengan harga mulai dari 900 ribu rupiah saja.
  5. Svaha Private Vullas Ceningan
    Villa ini berada di Kawasan Lembongan Pinggir Pulau Ceningan dilengkapi dengan fasilitas private pool. Harga sewa per malam dibandrol dengan harga mulai dari 800 ribu rupiah. menginap di villa ini sangat dijamin akan menyenangkan dan tidak membuat Anda menyesal apalagi dengan private pool yang langsung mengahap ke pantai.
  6. Noah Villa and Chapel
    Villa murah di Bali dan romantis dilengkapi dengan private pool selanjutnya adalah Noah Villa and Chapel. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu mulai dari 500 ribu rupiah per malam. Udara di sekitar villa juga sangat sejuk dan asri pasti membuat Anda betah untuk berlama-lama. Tepat lokasinya berada di Jalan Indraprasta Ungasan Badung Bali.
  7. Grand Avenue Bali

    Villa ini berada di daerah UmalasSeminyak Bali. Villa ini mempunyai fasilitas seperti empat kamar tidur, dapur, ruang keluarga, ruang tamu, dan pastinya privatepool. Sednagkan biaya sewa per malamnya hanya berkisar 350 ribuan saja.

Saat ini memilih villa murah di Bali yang romantis untuk berbulan madu bukanlah hal yang sulit. Liburan mewah dan berkesan tidak melulu harus mahal. Yang perlu disiapkan yaitu menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki dengan kebutuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.