Update Corona di Riau: Tambah 6 Kasus Positif

307
Update Corona di Riau

Update Corona di Riau hari ini (Kamis, 14/5/2020) bertambah sebanyak 6 kasus. Jika sebelumnya berjumlah 88 kasus, kini totalnya menjadi 94 kasus.

Dengan demikian Update Corona di Riau hari ini adalah sebagai berikut, yang dirawat ada 39 dirawat, 49 sehat dan sudah dipulangkan, serta 6 meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yopi. saat menggelar Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis (14/5/2020).

Adapun ke-94 pasien Kasus Corona di Riau adalah sebagai berikut:

  • Pasien ke-89, SN (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ia memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta tanggal 19-23 Maret 2020 dan tidak memiliki kontak erat dengan kasus positif covid-19.
  • Pasien ke-90, MA (16) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Ia merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.
  • Pasien 91, MF (17) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Ia merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.
  • Pasien 92, RUH (17) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Ia merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.
  • Pasien 93, UL (19) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Ia merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.
  • Pasien 94, MR (20) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. MR (20) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.

Dengan demikian, lima dari pasien positif tersebut masih merupakan cluster dari Magetan Jawa Barat (Jabar), sedangkan satu lainnya dari cluster yang berbeda.

Selain adanya penambahan kasus positif, juga ada penambahan 1 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh. Yakni N (38) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.