Kasus Positif Covid-19 Riau Bertambah 1

0
366
Positif Covid-19 di Riau

Kasus positif Covid-19 Riau hari ini (Jumat, 15/5/2020) bertambah sebanyak 1 kasus. Jika sebelumnya berjumlah 94 kasus, kini totalnya menjadi 95 kasus.

Dengan demikian kasus Positif Covid-19 Riau hari ini adalah sebagai berikut, yang dirawat ada 37 dirawat, 52 sehat dan sudah dipulangkan, serta 6 meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yopi. saat menggelar Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jumat (15/5/2020).

corona riau

Adapun pasien Positif Covid-19 Riau ke-95 adalah M merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang saat ini sudah dirawat di rumah sakit di Inhil. Ia merupakan hasil tracing kontak dari cluster santri dari Jawa Timur.

“Jika dilihat dari jumlah cluster, Provinsi Riau tidak bertambah. Namun, anggota yang terdapat dalam cluster tersebut mengalami penambahan setiap harinya,” jelasnya.

Meski terdapat penambahan 1 kasus hari ini, ia mengatakan Riau juga mendapatkan kabar baik, yakni adanya penambahan 4 pasien yang sembuh.

“Empat pasien ini adalah dua orang dari Kota Dumai dan dua orang dari Kota Pekanbaru,” sambungnya.

Dari 36 pasien yang masih dirawat, pasien terbanyak terdistribusi di beberapa daerah diantaranya Inhil, Pekanbaru, Dumai dan Bengkalis. Sedangkan yang dirawat di Pelalawan, saat ini tidak terlalu banyak pasien yang dirawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.