Street Boba Pekanbaru Ke-2, Ada Promo Buy 1 Get 1 Free

108
Street Boba Pekanbaru

Grand Opening Street Boba Pekanbaru cabang ke-2 di Jalan Arifin Ahmad, Ruko Food Park berlangsung meriah, Rabu (7/3/2021).

Sebagaimana diketahui, minuman boba sendiri saat ini sedang hits yang menjadi tren. Penjual minuman boba ini bisa kita temukan di mana saja, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Berbagai merek minuman boba kekinian pun hadir untuk semua kalangan, salah satunya adalah Street Boba.

Street Boba merupakan brand minuman lokal yang memfokuskan diri untuk menyajikan berbagai varian minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya. Street Boba memiliki banyak varian menu ala Jepang, harganya mulai dari Rp18.000 saja.

Menariknya lagi, gerai Street Boba memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas. Yakni konsep industrial yang digabungkan dengan tema jalan raya lengkap dengan tanda serta rambu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Selain menikmati ragam varian boba drink, pengunjung Street Boba juga bisa mengabadikan momen di sejumlah spot foto yang memang didesain Instagramable.

Street Boba Arifin Ahmad juga mengadakan promo buy 1 get 1 free untuk varian menu Shibuya Fresh Milk. Promo ini berlaku dari tanggal 7-8 April 2021. Promo ini juga berlaku untuk pembelian di outlet maupun Grabfood/Gofood.

Sebelumnya Street Boba memiliki dua cabang outlet di Pekanbaru, yaitu di Jalan Dr. Setia Budhi No.6, Rintis, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru.

Lalu outlet kedua yang baru saja diresmikan berada di Jalan Arifin Ahmad Ruko No. 4 Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.