Sate di Pekanbaru Dengan Rating Tertinggi Versi Google

0
1527
Sate di Pekanbaru

Sate merupakan salah satu makanan favorit bagi banyak orang, untuk di Pekanbaru sendiri ada top 5 tempat kuliner sate yang memiliki rating tertinggi versi google.

Berikut ini daftar tempat kuliner sate yang memiliki rating tertinggi versi google yang ada di Pekanbaru!

Sate Bundo Kanduang

Sate yang satu ini terkenal dengan kuahnya yang kental dan rasa otentik yang tak bisa ditemukan di tempat lain. Terutama untuk sate ayam kuah kacangnya.

Maka tak jarang tempat satu ini selalu ramai pengunjung. Belum lagi lokasinya yang strategis di tengah kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan menjadikannya selalu populer.

Rating: 4,4 / 5 (1,9 ribu ulasan)

Alamat: Jalan Jenderal Sudirman (seberang Sukaramai Trade Center)

Sate Solo

Walau namanya Sate Solo, namun tempat satu ini tidak hanya menyediakan sate saja lho. Di sini juga tersedia berbagai menu keluarga yang memiliki cita rasa khas Jawa. Rasanya yang cocok untuk semua lidah kalangan membuat tempat ini selalu digemari.

Rating: 4,3 / 5 (1,6 ribu ulasan)

Alamat: Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 121c

Sate Kambing Pak Kliwon

Bila ingin mencari tempat makan sate dengan nuansa yang otentik, maka Sate Kambing Pak Kliwon adalah pilihannya. Penggemar daging kambing akan menyukai tempat satu ini, karena tersedia berbagai menu. Mulai dari sate, tongseng, tengkleng, sop, dan aneka gulai.

Rating: 4,5 / 5 (1 ribu ulasan)

Alamat: Jalan Durian (seberang SD Negeri 99 Pekanbaru)

Sate YSL (Yufrizal Sate Lintau) Parit Indah

Sate yang satu ini juga menjadi tempat yang populer di Pekanbaru, karena punya macam-macam kuah sate yang dapat dipilih sesuai selera. Mulai dari kuah merah ataupun kuning tersedia di Sate YSL ini. Cabangnya pun juga lumayan banyak, namun yang menjadi andalan ada di Jalan Parit Indah.

Rating: 4,5 / 5 (687 ulasan)

Alamat: Jalan Datuk Setia Maharaja No. 47e (arah Parit Indah)

Sate Ayam Dahlia H. Arie

Bila ingin mencari sate dengan kuah kacang yang endul di Pekanbaru maka Sate Ayam Dahlia H. Arie bisa jadi pilihannya. Selain terkenal dengan kuah kacangnya, tempat satu ini punya konsep unik dengan nuansa jaman dulu. Sehingga tidak salah jika memiliki pelanggan setia.

Rating: 4,5 / 5 (600 ulasan)

Alamat: Jalan Dahlia No. 53 Sukajadi

Itu lah tadi beberapa rekomendasi tempat makan sate yang bisa Encik dan Puan kunjungi apabila sedang melancong ke Pekanbaru ya!