Sarapan Bisa Bikin Ramping?

21

Menurut penelitian, sarapan buah, susu, sereal, serta telur dapat mengenyangkan sekaligus membuat tubuh menjadi lebih ramping.

Sarapan merupakan awal yang penting di pagi hari untuk mengawali hari. Karena hampir 12 jam setelah makan malam​, tubuh tidak lagi menerima asupan makanan.

Selain dapat memberikan energi dan nutrisi, ​juga dapat​ memberikan 25% kebutuhan kalori harian. Bahkan sejak dulu dikenal dapat membuat tubuh menjadi ramping.

Sarapan telur setiap pagi dapat membuat seseorang lebih cepat kenyang, sehingga dapat mengurangi nafsu makan hingga 18 persen.

Selain itu, juga dapat menjadi cara diet yang baik untuk menurunkan kelebihan berat badan hingga 65 persen. Dengan sarapan telur, kita merasa lebih energik ketimbang diet makan roti.

Selain telur, buah juga dapat dikonsumsi saat pagi hari. Buah sendiri kaya akan vitamin serta mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.

Beberapa buah yang dapat dicoba antara lain: pisang, semangka, jeruk, buah-buahan kering serta pepaya.

Terakhir, sereal. Makanan yang merupakan menu sarapan paling praktis ini ternyata juga mampu memberi pasokan nutrisi dan membuat badan tetap sehat.

Membiasakan diri untuk menyantap sereal dengan susu merupakan pilihan sehat yang baik. Bukan hanya untuk kesehatan, tetapi juga menjadi bahan bakar tubuh yang dibutuhkan untuk beraktivitas.

Nah, masih malas sarapan?