Roti Ropi di Pekanbaru Buka Kemitraan, Tertarik?

156
Roti Ropi di Pekanbaru

Encik dan Puan tertarik untuk mengikuti kemitraan Roti Ropi di Pekanbaru? Nah berikut syarat dan budget yang mesti dipersiapkan.

Cabang di Riau

Roti Ropi alias Roti Kopi dengan slogan “Roti Bikin Hepi” ini sudah ada lebih dulu di Pulau Jawa, yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan lain-lain.

Untuk di Kota Pekanbaru sendiri, gerai Roti Ropi ada di Rumah Sakit Zainab dan di Panam Jalan Sukakarya samping SPBU Suka Karya. Sedangkan untuk kabupaten/kota di Riau sudah ada di Kabupaten Kuantan Singingi, dan di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Buka Waralaba

Roti Ropi ini menawarkan kemitraan waralaba kepada pebisnis, dengan paket kemitraan saat ini dibanderol dengan harga Rp150 juta. Encik dan Puan tidak perlu khawatir, karena sudah termasuk peralatan produksi, bahan baku roti beku, oven, freezer, renovasi interior dan eksterior, bahkan booth juga sudah tersedia.

Masalah pembuatan rotinya, perusahaan juga akan langsung turun tangan untuk melatih tenaga kerja baru. Jadi, tidak perlu khawatir masalah gagal produksi dan lain sebagainya.

Roti Ropi ini sasarannya kelas menengah ke bawah, makanya lebih disarankan Encik dan Puan bisa mencari lokasi di permukiman, rumah toko dekat sekolah, atau lokasi lainnya yang ramai pengunjung.

Sedangkan sistem franchise Roti Ropi ini dinamakan sistem kerja beli lepas. Dimana dengan modal awal Rp150 juta tersebut, Encik dan Puan sudah tidak perlu share untung lagi. Akan tetapi bahan bakunya harus dibeli dari perusahaan Roti Kopi.

Perhitungannya dari perusahaan omzet yang didapat per satu outlet oleh pemilik “Roti Bikin Hepi” ini berkisar Rp30 juta perbulan. Adapun jumlah keuntungan diperoleh sekitar Rp8 juta per bulan.

Jika Encik dan Puan tertarik untuk bergabung bisa langsung menghubungi owner brand-nya di kontak 08119890927 atau bisa pula menghubungi websitenya rotiropi.com. Tidak perlu takut tidak laku, karena Roti Kopi sudah memiliki puluhan cabang se-Indonesia.

Aneka Varian & Produk

Untuk varian Roti Ropi ini bermacam-macam, mulai dari roti rasa original, srikaya, vanilla, cokelat, keju, dan tiramisu. Selain itu ada pula berbagai varian minuman.