RK Glow Pekanbaru dan Kafilah Store Gelar Grand Opening

0
700
RK Glow Pekanbaru

RK Glow Pekanbaru bersama dengan Kafilah Store menggelar Grand Openingnya secara bersamaan, Minggu (12/12/2021).

Acara Grand Opening RK Glow Pekanbaru dan toko fashion muslimah ini diresmikan langsung oleh owner RK Glow dan Kafilah Store.

Brand Kosmetik yang Viral

RK Glow merupakan produk kosmetik viral yang berpusat di Makassar. RK Glow memiliki 2 paket kosmetik, diantaranya Premium Series dan Acne Series.

Selain itu, RK Glow tentunya menyediakan krim glowing untuk wajah yang biasa mereka sebut Red Jelly dan Beauty Lotion yang bisa dibeli terpisah atau dibeli eceran.

RK Glow memiliki bahan aktif Niacinamide yaitu bahan kosmetik yang kompatibel dengan semua jenis kulit, bahan tersebut juga lebih ramah untuk kulit sensitif. RK Glow harganya terjangkau loh, dan tentunya RK Glow juga sudah BPOM.

Toko Fashion Muslimah

Kafilah Store sendiri merupakan toko fashion muslimah yang lengkap dan murah meriah. Beralamat di Jalan Suka Karya No. 9a, Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar,

Kafilah Store memiliki 2 lantai yang dipenuhi beragam fashion muslimah mulai dari busana syar’i, pakaian muslimah, hijab, mukenah, sajadah, dan lain-lain.

Promo Kafilah Store

Jadi, tunggu apalagi nih Puan-puan? Kafilah Store lagi ada promo loh! Promo dari tanggal 12 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022, yaitu diskon 10.000 all item, nah kalau Ncik dan Puan follow Instagram @kafilah.store dan add Facebook Kafilah Pekanbaru, diskon 20.000 all item ya.. Yuk buruan ke Kafilah Store!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.