Review Minuet Palette by Vinna Gracia X Cindercella

29

Minuet sebagai salah satu Brand kosmetik lokal tidak ketinggalan dalam trend beauty dengan mengeluarkan produk baru yang merupakan hasil kolaborasi antara dua influencer di bidang kecantikan yaitu Vinna Gracia & Cindercella.

Review Minuet Palette by Vinna Gracia X Cindercella kali ini akan mengulas bebarapa hal yang jadi alasan kenapa Puan harus beli. Yuk simak berikut ulasannya!

Dari segi packaging, produk ini terbuat dari card box yang tebal sehingga aman dan tidak mudah pecah. Kemudian ukurannya yang mungil sehingga praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Dengan warna yang sangat eye-catching menambah daya tarik serta adanya cermin membuat produk ini semakin praktis. Palette ini merupakan five in one palette yang terdiri dari  empat warna yang bisa digunakan sebagai makeup wajah (contour, bronzer, blush dan highlighter) dan juga eyeshadow dengan empat pilihan warna yang cantik.

Untuk make up wajah atau istilahnya complexion merupakan hasil kreasi dari Vinna. Warna-warna yang dipilih sangat cocok untuk segala skin tone seperti Zoe yang berfungsi sebagai contour, California sebagai bronzer, Ody sebagai highlighter serta Omy yang bisa digunakan sebagai blusher.

Kemudian, untuk bagian riasan mata atau eyeshadow merupakan hasil kreasi Cella. Terdapat empat pilihan warna yaitu Pixie, TJ, Ego dan Mel. Pada dasarnya, seluruh warna yang ada di palette ini bisa digunakan sebagai eyeshadow tergantung kreasi masing-masing.

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa shade yang ada di palette ini bisa digunakan untuk semua skin tone. Pigmentasinya juga sangat bagus dan tahan lama dikulit, kecuali untuk yang warna zoe memerlukan beberapa kali swatches agar warnanya muncul.

Kemudian teksurnya yang matte, tidak powdery dan tidak patchy saat diaplikasikan ke kulit sehingga sangat mudah di-blend. Jadi sangat recommended untuk para pemula yang baru belajar make up, karena kombinasi warnanya cukup netral serta mudah digunakan dan dikreasikan.

Selain itu, produk ini juga mengusung tema cruelty-free dan vegan-friendly jadi semakin yakin dan membuat kita merasa aman menggunakannya. Terakhir, untuk harganya memang cukup mahal tapi sebanding dengan kualitas yang ditawarkan dan kepuasan yang didapatkan saat menggunakannya.

Jadi, jika Puan-Puan ingin mendapatkannya silahkan kunjungi situs resminya atau bisa datang ke Fajar Cosmetik Pekanbaru yang merupakan satu-satunya toko kosmetik di Pekanbaru yang dipercaya sebagai distributor resmi Minuet Palette.