Pasien Diabetes Menikmati Manis Dengan Madu

55
Pasien Diabetes Menikmati Manis Dengan Madu

Bagi pasien diabetes, mengonsumsi yang manis-manis tentu harus dikurangi. Meski demikian mereka masih tetap bisa menikmati manis dengan madu.

Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah diskusi dengan seorang pasien diabetes Mahyunis. Ia menyebutkan bahwa belakangan ini ia sering mengganti kebutuhan gula dengan madu.

Kebiasaan Mengonsumsi Gula

Sebagian orang yang terbiasa menikmati teh dan kopi dengan rasa manis yang dihasilkan gula seolah tidak akan bisa hidup jika tidak ada gula. Namun ternyata kebiasaan mengoonsumsi gula memiliki banyak resiko yang akan memberikan banyak penyakit.

“Sudah empat tahun memang saya menderita diabetes. Tapi kala tetap mengonsumsi gula kan akan bahaya, tidak mengonsumsi (gula, red) kayak lemas dan tidak ada tenaga,” ungkap Mahyunis.

Diganti Dengan Madu

Penderita diabetes memiliki dilema dan perasaan yang serupa, jika tidak mengonsumsi gula maka tidak ada tenaga. Untuk saat ini rutinitas mengonsumsi gula bisa diganti dengan madu yang juga bisa berkhasiat untuk memberikan tenaga dalam keseharian.

“Saya minum madu untuk menambah tenaga, dengan air hangat diminum setiap bangun tidur, jika madunya asli maka khasiatnya akan memberi tenaga kepada saya Insya Allah,” lanjut Mahyunis warga yang berdomisili daerah Pasir Putih, Kampar.

Madu Syabab

Tapi kita belakangan sering menemukan madu yang dicampur dengan gula aren, atau sejenisnya yang pada akhirnya menghilagkan khasiat terbaik dari madu tersebut.

Ncik dan Puan ada satu merk madu yang sudah teruji dan bisa diuji keasliannya yaitu madu dengan merek syabab. Madu Syabab asli madunya jelas sanadnya untuk mendapatkan merek madu yang terjamin dan teruji ncik dan puan bisa menghubungi nomor 08978527094.

Madu Syabab

Madu Syabab tersedia dalam tiga ukuran, yakni 1/4 kg dengan harga Rp40.000, 1/2 kg Rp70.000, dan 1kg dengan harga Rp130.000. Untuk uji coba khasiat madu ini Ncik dan Puan bisa mencoba pada ukuran terkecilnya.

Untuk pasien diabtes, madu ini baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Karena madu syabab ini memiliki khasiat yang juga baik untuk kesehatan dan stamina.