Parkir Sembarangan, Dishub Pekanbaru Patroli Setiap Hari

0
216
Parkir Sembarangan

Apakah Encik dan Puan sering parkir sembarangan? sebaiknya Encik dan Puan berhati-hati ya. Pasalnya, saat ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru sedang melakukan patroli rutin ke beberapa ruas jalan yang rawan menjadi titik parkir sembarangan. Pihaknya mengantisipasi kendaraan-kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya.

Patroli Parkir Rutin Dilaksanakan

Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar mengungkapkan, bahwa pihaknya sering melakukan patroli terhadap kendaraan yang parkir di sembarang tempat setiap hari. Mereka melakukan pengawasan langsung ke lapangan.

“Kami lakukan di titik rawan, seperti di sekitar pasar, dan di sekitar RSUD Arifin Achmad Jalan Diponegoro dan Hangtuah,” ungkapnya.

Radinal berpendapat, bahwa saat melakukan pengawasan ini, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan penindakan kepada pemilik kendaraan yang parkir sembarangan.

Imbauan Untuk Pengendara

Pihaknya juga mengimbau kepada pemilik kendaraan untuk tidak lagi memarkir kendara di lokasi larang parkir.

Biasanya pengendara yang parkir di sembarang tempat, memarkirkan kendaraannya di badan jalan dan di parkiran lokasi terlarang.

“Kita lakukan penindakan, mulai dari teguran hingga sanksi penggembosan,” ujar radinal.

Radinal mengimbau masyarakat Kota Pekanbaru untuk tertib dalam memarkir kendaraan.

Bagi Encik dan Puan yang sering parkir di sembarang tempat, sebaiknya jangan melakukan lagi ya. selain dilarang pemerintah, parkir sembarangan juga dapat mengganggu pengguna jalan lain loh.

Parkir lah kendaraan kalian di tempat yang semestinya, hal ini dapat mewujudkan kelancaran lalu lintas dan keindahan kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.