Overlay Tiga Ruas Jalan Kota Pekanbaru Akan Dilakukan PUPR

0
133
Overlay Tiga Ruas Jalan

Encik dan Puan, Diketahui pada tahun 2023 Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mengaspal kembali atau overlay di tiga ruas jalan yang ada di Kota Pekanbaru.

Tiga Ruas Jalan Akan Dioverlay

Tiga ruas jalan yang dimaksud tersebut disampai oleh Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, yakni Jalan Suka Karya, Jalan Parit Indah dan Jalan Dahlia.

“Untuk overlay, kita targetkan diawal ada tiga ruas jalan rencananya, salah satunya Parit indah dan Jalan Dahlia nantinya,” ungkap Edward Riansyah, Rabu (22/2).

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun memberikan instruksi untuk melakukan overlay pada Jalan Suka Karya. Ia memberikan perintah tersebut kepada PUPR untuk melakukan pengaspalan ulang ruas jalan yang mengalami kerusakan tersebut.

Diketahui, perintah tersebut diberikan muflihun ketika mendatangi kegiatan gotong royong bersama warga di Jalan Suka Karya, Kecamatan Tuah Madani pada Minggu (6/11/2023) lalu.

Overlay ini dilakukan Pemko melalui PUPR Kota dengan tujuan untuk memperbaiki ruas jalanan yang rusak. Dengan dilakukannya overlay pada tiga ruas jalan tersebut, diharapkan Encik dan Puan dapat berkendara dengan nyaman dan aman.

Perbaikan Saluran Air di Kota Pekanbaru

Tak hanya overlay, Dinas PUPR Kota Pekanbaru juga memperbaiki saluran air. Hal ini dilakukan sesuai dengan apa yang diperintah Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.