Omoni Clinic Pekanbaru Batalkan Acara Bersama Lucinta Luna

0
1281
Omoni Clinic Pekanbaru Batalkan Acara Bersama Lucinta Luna

Omoni Clinic Pekanbaru akhirnya membatalkan acara bersama Lucinta Luna untuk menghibur dalam sesi acara pembukaan.

Junjung Tinggi Budaya

Adapun Klinik Bedah Plastik Estetik, Kandungan, dan Gigi ini berencana menyajikan gelaran pembukaan acara yang spektakuler. Serta juga menyuguhkan acara terbaik untuk seluruh tamu dan customer loyal yang akan hadir.

Namun pada akhirnya acara tersebut urung dilaksanakan karena ada beberapa pandangan dari perspektif yang lebih baik dari LSM dan Ormas yang ada di Pekanbaru.

Berdasarkan video yang infoPKU terima, salah seorang pihak Omoni mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan masukan dari beberapa LSM, Ormas, serta masyarakat Pekanbaru.

“Yang mana ini menjadi pertimbangan kami dalam memilih bintang tamu yang akan hadir,” ujarnya, Kamis (23/11/2023) kemarin.

Untuk itu pihak Omoni Clinic dengan kerendahan hati memutuskan untuk membatalkan acara Grand Opening yang mengundang Lucinta Luna tersebut. Dimana hal tersebut merupakan wujud rasa peduli Omoni Clinic dalam mendengarkan opini dari masyarakat Pekanbaru.

Utamakan Pandangan Publik

Meski rugi dari segi waktu, materi dan tenaga, namun pihak Omoni Clinic tetap mengutamakan pandangan opini publik. Terlebih lagi terhadap nilai-nilai yang dijunjung oleh Bumi Melayu.

“Ini menjadi prioritas utama kami,” ungkap pihak Omoni Clinic.

Pihaknya juga berharap masyarakat Pekanbaru dapat melihat opini dan nilai penting Adab Melayu Kota Bertuah ini sangat dijunjung Omoni Clinic.

Seiring dengan adanya pembatalan ini, pihak Omoni Clinic juga mengucapkan beribu terima kasih telah diingatkan serta menyampaikan permintaan maaf yang sebesar besarnya.

Selain itu Omoni Clinic juga berkomitmen untuk selalu melayani masyarakat, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai yang dipegang dan dijunjung erat oleh masyarakat Kota Bertuah.

“Tentunya kami berharap keputusan ini dapat memberikan dampak positif ke depannya. Tidak hanya bagi kami saja, tapi juga bagi seluruh masyarakat Pekanbaru,” tutupnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.