Niki Eco 602, Spesial Mie Ayam & Pangsit

303
Niki Eco 602

Encik dan Puan mencari rekomendasi Mie Ayam dan Pangsit? Sudah pernah dengar Niki Eco 602? Jika belum, yuk simak review kami berikut ini.

Warung Niki Eco 602 ini ternyata memproduksi mie segarnya sendiri lho, Encik dan Puan. Tentunya tanpa bahan pengawet dan diolah secara higienis.

Encik dan Puan juga tidak khawatir makan di sini, selain halal juga telah memperoleh surat ijin dari Dinkes Pekanbaru untuk Produksi Industri Rumah Tangga (P-IRT) dengan no. 206147101303 tanggal 19 Juli 2005.

Tentunya warga Rumbai pasti sudah pada tahu ya, Niki Eco 602 ini berlokasi di Jalan Limbungan – Simpang Tugu AMD.

Warungnya sering ramai dikunjungi para pesepeda yang sekadar rehat sejenak maupun mereka yang telah selesai bersepeda.

Kebetulan yang kami coba adalah Mie Ayam Komplit, dengan toping ayam cincang disajikan dalam pangsit goreng berbentuk mangkuk. Kemudian ditambah semangkuk kuah kaldu ayam dengan pangsit rebus dan bakso di dalamnya, hmmm begitu menggugah selera.

Mie Ayam Komplit Niki Eco 602

Selain Mie ayam, di sini juga menyajikan menu lain seperti Ketoprak ala Jakarta, Bubur Ayam Kuah Kuning, Burger, dan aneka minuman ringan. Aneka menunya sendiri merupakan resep rahasia keluarga.

Mie ayam pangsit Niki Eco juga melayani pemesanan dalam jumlah banyak seperti halnya untuk sajian acara pesta, arisan, ulang tahun, dan lain-lain.

Harga mie ayam pangsit di sini dimulai dari Rp. 12.000 per porsinya hingga Rp. 21.000 per porsi tergantung menu kelengkapan mie ayam tersebut.

Menu Niki Eco 602 (1)

Menu Niki Eco 602 (2)