Nayla Green Valley, Pilihan Objek Wisata Baru di Pekanbaru

1317
Nayla Green Valley

Nayla Green Valley menjadi salah satu pilihan objek wisata baru di Kota Pekanbaru. Encik dan Puan bisa menikmati paket berlibur, sekaligus bisa belajar banyak hal terkait menanam dan berkebun.

Objek wisata Nayla Green Valley terletak di Jalan Garuda KM 8 Jalan Belidang dekat Pesantren Ibnu Katsir Muara Fajar Rumbai Pekanbaru. Di sana, banyak fasilitas yang bisa dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tersayang.


Banyak Hal yang menarik dari objek wisata ini, salah satunya adalah suasananya yang asri ditambah dengan hadirnya berbagai wahana bermain yang menarik.

Ada berbagai permainan yang tersedia di lokasi tersebut seperti, sampan dayung, wahana panahan, ATV, wahana family gathering, hiburan seperti orgen tunggal, kolam pancing, taman ayunan, dan hal lainnya.

Hadirnya Nayla Green Valley sendiri berawal dari kecintaan sang pemiliknya terhadap perkebunan. Kemudian juga ditambah dengan minimnya fasilitas tempat liburan di Kota Bertuah ini.

Seolah menjawab tantangan orang-orang yang ingin liburan tapi tidak ada waktu keluar kota atau budget yang tidak mencukupi, kehadiran objek wisata ini menghadirkan konsep yang unik.

Nayla - Unik - infoPKU

Dari mulai pintu masuk wisatanya, Encik dan Puan langsung disuguhi berbagai pemandangan pepohonan durian yang rimbun, durian-durian tersebut seolah menjadikan daya tarik tersendiri bagi kita untuk semakin ingin berjelajah mengelilingi tempat itu.

Nayla - Rimbun - infoPKU

Selain berbagai fasilitas di atas, Encik dan Puan yang suka foto-foto, tentu saja tempat ini juga menyediakan spot foto yang instagramable. Jadi tidak perlu khawatir tidak ada tempat foto menarik ya.

Nayla - Pepohonan - infoPKU

Untuk harga tiket masuk, untuk orang dewasanya dikenakan tarif Rp15.000 per orang, sedangkan untuk harga tiket anak-anak Rp 10.000 per anak.

Nah bagi Encik dan Puan yang ingin berkunjung ke tempat ini, alangkah baiknya menghubungi pengelolaannya terlebih dahulu, ini untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam hal penyediaan tikar atau kebutuhan lainnya.

Bagi yang ingin melihat keseruan berwisata di tempat ini atau booking tempat, Encik dan Puan bisa menghubungi ownernya di Instagram @naylagreenvalley.id

So bagi Encik dan Puan yang sudah rindu untuk berwisata bersama keluarga, namun belum sempat keluar kota karena kondisi yang tidak memungkinkan, boleh berkunjung ke salah satu objek wisata baru di Kota Pekanbaru ini.

Nayla - Pemancingan - infoPKU

Tapi yang paling penting tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik ya Encik dan Puan, karena walau bagaimanapun kesehatan tetap nomor satu di atas segalanya…