Nadhira Napoleon, Pusat Oleh-Oleh Terbesar di Pekanbaru

482
Nadhira Napoleon

Encik dan Puan mencari pusat oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Pekanbaru? Nadhira Napoleon lah solusinya.

Sebagai pusat oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Pekanbaru, di sini tersedia berbagai macam oleh–oleh. Mulai dari cake, kue kering dan basah, keripik, hingga berbagai jenis minuman.

Seperti Bolu Gulung Meranti, Ketan Talam Durian, Lempuk Durian, berbagai jenis keripik, Kopi Liberika, dan berbagai jenis minuman kekinian.

Selain itu di sini juga banyak menjajarkan makanan khas Sumatera Utara dan Sekitarnya loh Ncik dan Puan. Sebut saja Medan Napoleon dan Bolu Meranti yang terkenal itu.

Nah untuk para wisatawan yang baru pertama kali berkunjung ke kota Pekanbaru, penulis rekomendasikan untuk belanja oleh-oleh di sini.

Menilik sejarahnya, gerai pertamanya dibuka tidak jauh dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Awalnya selain membuat banyak oleh-oleh khas Medan semakin dekat dengan peminatnya di Pekanbaru, gerai ini juga mengakomodir banyak produk UMKM lokal lainnya. Salah satunya adalah Ketan Talam Durian yang sedang populer.

Kemudian sejak 21 Desember 2019 lalu, Nadhira Napoleon Pekanbaru kembali membuka gerainya yang kedua yang terletak di Jl. Jendral Sudirman.

Dengan hadirnya gerai kedua ini pun semakin mantap melayani kebutuhan penikmat camilan dan makanan khas yang ada di kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Jadi, sudah ditentukan belum ingin membelikan oleh-oleh apa untuk sanak saudara di rumah? Tidak perlu pusing, datang saja ke sini.

Nyari Oleh-oleh di Pekanbaru? Ke Nadhira Napoleon Aja