Mr DIY Pekanbaru Sediakan Pilihan Kebutuhan Encik dan Puan

42
Mr DIY Pekanbaru

Encik dan Puan mencari berbagai pilihan kebutuhan rumah tangga, Mr DIY Pekanbaru lha jawabannya. Di Pekanbaru sendiri ada 5 outlet, di Mal Ciputra, Mal SKA, Plaza Citra, Plaza The Central, dan Metropolitan Trade Center.

Saat ini perusahaan yang baru berusia 14 tahun ini telah memiliki 800 gerai yang tersebar di lima negara yakni Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Brunei.

Mr DIY hadir di Indonesia sebagai salah satu pasar potensial bisnisnya pada tahun 2017 lalu. Pada tahun pertama, mereka baru membuka 10 gerai dengan fokus pasar Jabodetabek.

Melihat sambutan yang bagus dari masyarakat, di tahun kedua, 2018, mereka kemudian menambah gerai menjadi 73 gerai. Pertumbuhan gerai masih berlanjut di tahun ini hingga kuartal kedua telah bertambah menjadi 100 gerai.

Kali ini tim infoPKU berkesempatan berbelanja di Mr DIY Metropolitan Trade Center yang merupakan outlet ke-180 Brand asal Malaysia dengan bisnis ritel peralatan rumah tangga ini.

Mr. DIY memfokuskan ritel alat rumah tangga yang menyediakan berbagai pilihan kebutuhan. Terdapat 10 kategori, mulai dari perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik, kado dan serba-serbi, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan handphone. Dengan total ada sekitar 12.000 item barang.

Mr. DIY memberikan harga murah untuk setiap produk yang dijual. Dengan demikian, ketika Ncik dan Puan menginginkan berbelanja dengan produk-produk yang terjangkau, Mr. DIY menjadi solusi. Harga-harga yang terjangkau, namun berkualitas di antaranya dipenuhi oleh produsen lokal, sehingga produk yang dijual bisa murah.

Pokoknya belanja disini dijamin lengkap dan super murah karena gak perlu nunggu akhir bulan buat borong barang yang diinginkan. Selain itu, di Mr DIY Pekanbaru juga menerapkan protokol kesehatan, jadi gak perlu khawatir nih belanja disini.