Mitra 10 Pekanbaru, Supermarketnya Bahan Bangunan

0
3413
Mitra 10 Pekanbaru

Supermarketnya bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar di Indonesia, yaitu Mitra 10 hadir di Pekanbaru.

Gerai Mitra 10 ke-43 yang baru diresmikan, Kamis (20/1/2022), ini lokasinya berada di Jalan Soekarno Hatta (sebelah Transmart Pekanbaru).

Ritel Konsep Bahan Bangunan

Mitra 10 merupakan ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia.

Konsep ini membuat para pelanggan dapat berbelanja bermacam–macam produk dengan kategori dan jenis yang sangat lengkap, pada tempat yang nyaman dan luas, dan juga dengan harga barang yang murah.

Bahan Bangunan Lengkap

Mitra 10 menyediakan semua perlengkapan bahan bangunan dengan kategori Flooring and Wall, Paint and Sundries, Electrical and Lighting, Bathroom, Hobbies, Houseware, Kitchen, Building Material, Doors and Windows, Tools, Plimping, Hardware, dan aneka pelengkapan rumah tangga.

Atria Furniture

Selain itu di dalam Mitra 10 juga tersedia Atria Furniture yang menyediakan berbagai macam furniture, seperti sofa, set meja makan, kasur, lemari, meja kerja, hingga loker.

Promo

Mitra 10 juga memberi promo mulai tanggal 20-24 Januari 2022 dan banyak promo lainnya hingga 11 Maret 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Mitra 10 juga memeriahkan promo dengan mengadakan Grand Opening, ada Promo Tebus Murah, Giveaway, Lucky Draw, dan lomba foto.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mitra10 (@mitra10_official)

Cara Berbelanja

Selain bisa berbelanja langsung, Ncik dan Puan juga bisa belanja online di website mitra10.com atau di salah satu ecommerce seperti Tokopedia, Blibli, Shoppe, dan Lazada.

Jadi tunggu apalagi Ncik dan Puan? Segera kunjungi Mitra 10 dan nikmati berbelanja dengan harga murah, nyaman dan luas. Lokasinya ada di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di sebelah Transmart Pekanbaru. Mitra10 Murah, Lengkap dan Nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.