Maxim Cargo, Jasa Angkut Muatan Harga Bersahabat

382
Maxim Cargo

Encik dan Puan bingung bagaimana mengirim paket atau barang muatan besar dengan harga bersahabat? Maxim Cargo solusinya!

Hadir di 47 Kota

jasa angkutTercatat, kini Maxim sudah hadir di 47 kota di Indonesia, ini karena layanan ojek online (ojol) berskala internasional tersebut memiliki fitur dan layanan yang lebih praktis dan menarik. Salah satu layanan Maxim yang sangat membantu konsumen adalah Maxim Cargo. Apa itu Maxim Cargo?

Apa itu Maxim Cargo?

kirim paket

Layanan Maxim Cargo adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Maxim Transportasi Online. Layanan ini merupakan layanan yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan angkut dan pengiriman paket atau barang dengan muatan besar sehingga dibutuhkan kendaraan seperti mobil pickup, mobil box, dan mobil truck dalam layanan ini.

Bagaimana cara mendaftar jadi Driver Maxim Cargo?

driver maxim cargo

Saat ini, Maxim sedang mengundang pengemudi dengan mobil bak terbuka (pickup) untuk bergabung di aplikasi Maxim. Berikut langkah–langkah mendaftar jadi Driver Maxim Cargo:

  1. Daftarkan diri dan kendaraan Encik dan Puan melalui link ini
  2. Download aplikasi Taxsee Driver
  3. Klik tombol pendaftaran
  4. Encik dan Puan akan diarahkan ke browser/chrome. Silahkam pilih kota “ Pekanbaru” dan masukkan nomor telepon yang ingin didaftarkan dengan kode +62_
  5. Isi data diri dengan lengkap sesuai dengan KTP, SIM, STNK,dan buku KIR kendaraan
  6. Ncik dan Puan akan menerima SMS dari maxim berisi login dan kata sandi untuk dapat masuk ke aplikasi

Setelah masuk ke aplikasi, unggah foto KTP, SIM, foto wajah pengemudi (tanpa masker, kacamata, atau topi) dan foto kendaraan dalam 4 sisi (depan, belakang, kiri, dan kanan).

Diberi Pelatihan

Usai mengunggah data yang benar, akun akan segera aktif. Pengemudi yang belum paham dengan cara penggunaan aplikasi dapat mengikuti pelatihan terlebih dahulu melalui aplikasi pada fitur Menu > Dukungan > Pekerjaan dengan aplikasi.

Ketika pengemudi telah siap untuk mulai bekerja, lakukan pengisian saldo Taxsee Driver terlebih dahulu melalui Alfamart, aplikasi doku, bank transfer atau mesin EasyPay di kantor cabang terdekat. Minimal saldo di aplikasi adalah 10.000 untuk dapat mulai bekerja.

Driver Prioritas

Pengemudi cargo juga bisa menjadi driver prioritas apabila bersedia untuk dipasangkan stiker dikendaraannya. Pendaftaran program prioritas ini dilakukan melalui aplikasi Taxsee Driver.

Program prioritas memberikan keuntungan bagi pengemudi cargo karena potongan komisi akan jauh lebih kecil daripada sebelumnya. Selain itu, pengemudi juga akan lebih cepat mendapatkan order dan juga menerima bonus saldo setiap bulannya.

Untuk tarif perjalanan cargo, Encik dan Puan dikenakan biaya terendah sebesar Rp60.000. Encik dan Puan juga bisa menambahkan fitur bongkar/muat dengan biaya Rp50.000.

Ramah di Kantong

Angkut – Angkut Barang Pake Maxim Cargo Aja