Komunitas Akademi Berbagi Pekanbaru adakan #shaumsharing

0
249

Komunitas Akademi Berbagi Pekanbaru, Sabtu (27/06), kembali menggelar kelas sharingnya dalam rangka bulan ramadhan. Bertempat di Ipoint cafe Pekanbaru, kelas kali diadakan secara spesial. Karena kelas ini diisi oleh Founder Akademi Berbagi, Ainun Chomsun.

Ainun beserta dua orang rekannya, Koordinator Relawan, Budita Arini dan Koordinator Program, Sita Sidharta, mengadakan Roadshow kelas Akber keliling Sumatera dengan tema #shaumsharing. “#shaumsharing diadakan untuk menepati janji saya mengunjungi teman-teman relawan dan peserta Akademi Berbagi yang ada di Sumatera,” ujar Ainun.

CISyBsUUMAAYwqm

Dalam Roadshow yang dimulai sejak 23 Juni lalu, Ainun telah mengunjungi:

Roadshow #ShaumSharing memiliki 2 agenda utama yaitu: bertemu langsung dengan semua relawan di Kota yang dikunjungi, mendengarkan aspirasi mereka dan bersama-sama membahas perkembangan Akber di kota masing-masing.

Agenda kedua adalah membuka kelas untuk umum di setiap kota. Tema kelasnya ialah memanfaatkan online komunikasi secara maksimal. Peserta untuk kelas Akber Pekanbaru berkisar 50 orang, dan di penghujung acara diadakan buka bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.