Koko Yakitori, Hadirkan Aneka Sate Khas Jepang

0
516

Encik dan Puan pecinta kuliner? penyuka jajan baru dan ala-ala khas Jepang gitu? ada kabar gembira bagi Encik dan Puan sekalian, Pekanbaru kini memiliki outlet jajanan ala Jepang yang baru saja launching hari ini, Sabtu (29/6), outlet ini berlokasi di Lantai 3 Mall Ciputra Seraya Pekanbaru dengan nama Koko Yakitori.

Berdasarkan cerita salah satu adminnya, Deza, mengatakan Koko Yakitori ini merupakan street food yang ada di Jepang, Yakitori sendiri artinya sate ayam. Untuk informasi lanjutnya, outlet yang baru launching ini merupakan yang pertama di Pekanbaru.

Selanjutnya, untuk dapat Encik dan Puan ketahui, bedanya Koko Yakitori yang ada di Jepang dengan yang ada di Pekanbaru ialah teman hidangannya.

Kalau di Jepang, dihidangkan dengan minuman arak, bir dan minuman beralkohol lainnya. Namun, di sini tidak, hanya disediakan Yakitori yang diproduksi sendiri. Jadi sudah dijamin halal loh Encik dan Puan.

Bagi Encik dan Puan yang ingin mencobanya, saat ini masih ada promo loh. Mulai tanggal 28 Juni hingga 6 Juli nanti. Cukup dengan membayar Rp10.000 saja, Encik dan Puan bisa menikmati satu chicken scallion, satu chicken green paper, dan satu grill chicken skin, ditambah saus dan nasi yang bisa pilih salah satu.

Oh iya, untuk saus Yakitori-nya, Encik dan Puan juga ada berbagai macam tergantung selera. Mau pilih yang mana? Ada varian hot chili original, spicy mayo, roasted sesame sauce, dan coriander sauce.

Sedangkan untuk varian nasi, outlet ini juga menyediakan dua rasa, garlic rice dan seaweed rice. Biar lebih jelas apa maksud varian tersebut silahkan tanyakan sama penjualnya ya, Encik dan Puan.

Untuk informasi tambahan, menu-menu Koko Yakitori yaitu chicken green pepper, chicken scallion, chicken tofu, crispy chicken skin, dan grill chicken skin. Semua menu tersebut bisa Encik dan Puan nikmati dengan harga Rp7.000 pertusuknya.

Selain menu yang ada di atas, tempat ini juga menyediakan jajanan lainnya seperti sosis goreng, tempura, serta makanan lainnya dengan harga beragam, untuk informasi tambahan, yuk kepoin akun instagramnya di @kokoyakitori.

Tidak hanya sampai di situ, Koko Yakitori ini juga memiliki berbagai topping yang bisa ditabur sendiri bagi si pembeli. Di antaranya ada daun bawang, bawang putih goreng, wijen, cabe potong, bubuk cabe, serta bawang mentah yang telah dipotong-potong.

Nah, itu sedikit informasi terkait Koko Yakitori outlet makanan ala Jepang ini, bagi yang ingin mencoba silahkan datang ke outlet-nya langsung selagi masih ada promo ya, Encik dan Puan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.