Keripik Singkong Emak CW, Tanpa Minyak & Bahan Pengawet

75
Keripik Singkong Emak CW

Keripik singkong tanpa minyak dan bahan pengawet? Encik dan Puan bisa menikmati Keripik Singkong Emak CW.

Tentunya keripik singkong merupakan salah satu produk makanan ringan yang pasti banyak digemari Ncik dan Puan.

Rasanya yang renyah dan murahnya harga yang ditawarkan menjadikan produk tersebut sebagai alternatif tepat untuk menemani waktu santai bersama rekan dan keluarga.

Seiring dengan meningkatnya permintaan dari banyaknya pecinta keripik singkong, salah satunya Keripik Singkong Emak CW yang menghadirkan keripik pedas dengan beberapa tingkatan level.

Tidak tanggung-tanggung, ada 18 varian rasa diantaranya Ganepo Pedas, Sikipik, Pedas Bilis, Pedas Saje, Pedas Manis, Pedas Cha-Cha, Pedas Kare, Vegetarian Merah, dan tentunya masih banyak lagi.

Di gerainya sendiri telah disediakan tong tester keripik untuk dicicipin sebelum berbelanja. Selain itu keripiknya juga sudah halal MUI, jadi tidak perlu khawatir lagi saat mengonsumsinya.

Selain renyah dan gurih, keripik singkongnya juga tidak ada minyaknya loh Ncik dan Puan. Jadi sangat direkomendasikan untuk dinikmati bersama keluarga dirumah. Apalagi Encik dan Puan yang suka ngemil keripik dengan varian rasa yang banyak.

Ncik dan Puan yang penasaran dengan produk keripiknya Emak CW, langsung aja nih datang ke gerainya di ujung Jalan Soebrantas tepatnya dekat simpang lampu merah flyover pasar pagi Arengka. Gerai lainnya juga ada di Jalan Pesantren Gang Anggrela No. 1B.