Kenduri Rakyat Riau 2022 Hadirkan Armada

106
Kenduri Rakyat Riau 2022

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi Riau menggelar acara Kenduri Rakyat Riau 2022 di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Kamis (18/8/2022) malam.

Yang Pertama Usai Pandemi 

Sebelum pandemi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pernah menggelar Pesta Rakyat Riau pada tahun 2019 lalu. Saat itu pada acara Pesta Rakyat Riau 2019 banyak tersedia berbagai jenis makanan. Makanan ini bisa dinikmati oleh masyarakat yang hadir.

Setelahnya baru pada tahun 2022 ini, Pemprov Riau kembali menggelar pesta rakyat bertajuk Kenduri Rakyat ini.

Hadirkan Armada

Dalam acara Kenduri Rakyat Riau 2022 tersebut menghadirkan grup band asal ibu kota, Armada. Sebelum Armada tampil, kegiatan Kenduri Rakyat diawali dengan penampilan dari band lokal Riau.

Makin larut, suasana Jalan Gajah Mada semakin dipadati masyarakat yang terus berdatangan. Barulah sekitar pukul 21.20 WIB, band yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat akhirnya muncul. Tak ayal sorak sorai masyarakat yang memadati Jalan Gajah Mada semakin riuh saat vokalis Armada Rizal menyapa penonton.

Kehadiran Armada sukses memeriahkan pesta rakyat ini, dimana ribuan masyarakat Riau khususnya asal Kota Pekanbaru tumpah ruah mendapati Jalan Gajah Mada. Masyarakat yang hadir terlarut dalam alunan lagu dari penampilan band Armada.

Bawa Lagu Hits

Penampilan Armada diawali dengan lagu berjudul “Mau Dibawa Kemana” yang menjadi lagu pembuka malam tadi. Tanpa aba-aba, masyarakat yang telah sejak lama menunggu langsung ikut bernyanyi.

Armada kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu kedua yang berjudul “Cinta Itu Buta”. Usai jeda beberapa saat, Armada kembali melanjutkan penampilannya. Lagu “Mabuk Cinta” menjadi lagu ketiga yang dibawakannya.

Lagu berjudul “Asalkan Kau Bahagia” menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan Armada. Lalu ada lagu “Pergi Pagi Pulang Pagi”, “Harusnya Aku”, dan “Katakan Sejujurnya”. Tak kurang dari 10 lagu dibawakan Armada malam tadi.

Harapan

Semoga di tahun-tahun berikutnya, Pemprov Riau kembali mengundang artis asal ibu kota dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Riau. Sebagaimana kita ketahui, masyarakat Riau haus akan hiburan setelah beberapa tahun Hari Jadi Provinsi Riau tidak dirayakan dengan meriah.